Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar banyak menjadi pembicaraan belakangan ini. Terlebih lagi kabar yang mengatakan bahwa mereka akan melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, ternyata di balik itu semua, Aurel ketulah dengan ucapannya sendiri lho, Beauty. Ia mengaku sempat ogah dengan Atta Halilintar, wah kenapa ya?

Saat Sang Bunda, Ashanty memiliki firasat soal kedekatan Aurel-Atta yang berawal dari kolaborasi YouTube itu, Aurel sempat menolaknya mati-matian.

"'Ih apaan sih, enggak'. Aku sambil bilang, 'apaan sih bun, nggak', orangnya kayak gitu, berisik banget, nggak cocok juga. Ngomong sama dia nggak nyambung, makanya tadi bentaran doang, " kata Aurel mengingat omongannya di masa lalu tentang Atta saat tampil di YouTube Irish Bella dan Ammar Zoni.

Baca Juga: Lampu Hijau! Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Diizinkan Gelar Pernikahan di GBK

Baca Juga: Cerita Pilu Aurel Hermansyah, Pernah Jadi Korban Bullying Gara-Gara Gendut, hingga Disangka Sedot Lemak dan Operasi Plastik

Ups, tapi ternyata seiring berjalannya waktu, Aurel justru luluh nih, Beauty. Akhirnya, eduanya sepakat menjalin hubungan asmara. Berawal dari kerja, berakhir menjadi cinta.

"Beberapa bulan kemudian, bunda bilang,"makanya kalau orang tua bilang jangan ngomong nggak mau, nggak mau," ujar Aurel lagi, "Makanya nggak boleh banget bilang, ih, ih, nggak mau, nggak mau."

Untuk diketahui, Atta sudah melamar Aurel di atas kapal pesiar saat ulang tahunnya yang ke-22 lalu, (10/07/2020). Pasangan ini pun berniat untuk segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.