Publik belakangan ini tengah membicarakan soal hubungan percintaan pesinetron Amanda Manopo dengan Billy Syahputra. Mereka berdua sudah mulai terang-terangan di depan publik. Bahkan, mereka juga sudah enggak segan-segan menunjukkan kemesraan di media sosial lho, Beauty!

Namun, sayangnya, banyak warganet yang menganggap bahwa kisah asmara mereka dalah settingan alias gimmick. Mendengar pendapat warganet tersebut, melalui video YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (30/7/2020), Amanda Manopo mengaku bahwa dialah yang menyatakan cinta ke Billy terlebih dahulu.

"Tante mau tau nggak siapa yang bilang suka duluan? aku!," tegas Amanda kepada Melaney, "Karena aku tau inside. Dan itu bukan dia ngomong ya, aku tuh orangnya benar-benar menganalisa seseorang. Aku harus tau the inside dia, ketika dia ngobrol dengan orang sekitar itu sebenarnya sudah mulai kelihatan loh, kak," terang Amanda.

Baca Juga: Amanda Manopo Cuek Disebut Cabe-cabean: Enggak Merasa karena Emang Aslinya Enggak Kayak Gitu

Baca Juga: Ribut dengan Billy Syahputra, Nikita Mirzani Sebut Amanda Manopo Cabe-cabean: Gue Tahu dengan Siapa Dia Berjualan!

Setelah itu, Amanda juga mengaku bahwa dirinya merupakan orang yang harus mengungkapkan perasaannya bila dirinya menyukai seseorang. "Aku suka deh sama kamu," ucap Amanda ke Billy kala itu melalui video call.

Selanjutnya, kesamaan cerita dengan Billy juga menjadikan keduanya bersatu. Amanda adalah tipikal wanita yang enggak suka dikejar-kejar oleh laki-laki, ia senang menyatakan cinta terlebih dahulu. Wanita berambut bondol ini juga mengaku bahwa dirinya takut banget kesepian. Nah, pun serupa dengan Billy, adik dari Olga Syahputra itu juga mengaku enggak bisa tanpa pacar.

"Gue nggak bisa nggak punya pacar", kata Billy pada Melaney.