Perceraian itu bukanlah rahasia lagi. Banyak pasangan yang memutuskan untuk bercerai akibat permasalahan yang terjadi pada rumah tangganya. Sama seperti wanita satu ini. Usai bercerai, ia ingin balas dendam dengan mantan suaminya dengan membuat dirinya jauh lebih baik daripada sebelumnya. 

Diketahui dari laman Daily Star, Minggu (2/8/2020) wanita tersebut bernama Kirsten Aisbett dari Australia. Ia melakukan berbagai usaha keras untuk mendapat tubuh yang ramping atau body goals. Hal itu ia lakukan setelah bercerai dengan suaminya. Awalnya, Kirsten tak pernah mengontrol makanannya. Alhasil, tubuhnya sangat gemuk.

"Aku akan makan siang KFC, dan untuk makan malam karena terlalu lelah untuk masak setelah bekerja, aku memanaskan keripik, ayam kiev dan lasagna," tuturnya, seperti dikutip dari Daily Star.

Baca Juga: Diet Kok Gagal Terus! Begini Cara Jitu Mengurangi Nafsu Makan, Catat Ya!

Baca Juga: Wow.. Wanita Ini Punya Pinggang Super Kecil, Rahasianya Cuma...

Karena itu, Kirsten pun bercerai dan mengalami gangguan kecemasan parah alias depresi.

"Awan hitam karena depresi membuatku lelah," ungkapnya.

Dari situlah, Kirsten berusaha menyembuhkan depresi akibat perceraian dengan melakukan hidup sehat. Ia menjalankan program bootcamp untuk menurunkan lemak pada tubuhnya. Setelah mengetahui berat badannya turun, Kirsten mulai termotivasi untuk menjalankan hidup dengan pola yang sehat. Enggak hanya makanan sehat, Kirsten pun juga rajin berolahraga.

Baca Juga: Diet di Masa Pandemi? Jaga 3 Hal Ini Supaya Tetap Sehat!

Baca Juga: Gak Ada Standar Body Goals! Paling Penting Tubuh Sehat, lho!

Setiap hari, Kirsten olahraga secara rutin bahkan sampai dua kali sehari. Pada pagi hari, ia melakukan olahraga kardio selama 45 menit dan sebelum tidur, Kirsten berolahraga ringat seperti berjalan di malam hari sebanyak 20 ribu langkah.

Yang tadinya gemuk dan penuh dengan lemak, kini Kirsten menjadi wanita seksi dengan otot six packnya. Dia berhasil menurunkan berat badan sampai 38 kg. Bahkan, wanita asal Australia ini mengikuti kompetisi body building. Tak hanya itu, Kirsten juga merupakan salah satu model bikini terkenal lho.  

"Sebelumnya aku terlalu malu untuk menggunakan baju renang yang menunjukkan stretch mark di perutku. Sekarang aku berdiri di panggung mengenakan bikini. Berpose dengan gaya yang telah aku pelajari," ucapnya.