Beauty, memiliki hubungan yang romantis, harmonis, dan langgeng adalah impian bagi semua orang. Siapa sih yang tak suka memiliki hubungan yang adem anyem saja. Tapi sayang, enggak semua orang bisa mendapatkan hal seperti itu. Banyak hubungan yang berakhir padahal sudah lama bersama. Tentu saja banyak faktor yang mengakibatkan kandasnya suatu hubungan, salah satunya kebiasaan kamu.

Mungkin kamu enggak sadar jika kebiasaan yang kamu lakukan membuat hubungan kandas. Merangkum dari berbagai sumber, kira-kira kebiasaan apa saja ya yang membuat hubunganmu gagal? Yuk, dicatat ya!

Berbohong untuk kesenangan kamu sendiri

Ya pada dasarnya, enggak ada orang yang mau dibohongi. Apalagi untuk kesenangan diri sendiri. Mungkin pasangan kamu tahu selama ini kalau kamu bebohong padanya, cuma ia tak bilang kalau kamu bohong karena masih menunggumu untuk berubah. Namun, sifat kamu tak kunjung berubah dan akhirnya pasangan kamu ini enggak tahan.

Jadi ubahlah kebiasaanmu yang suka bohong dan jujurlah pada pasangan sebelum hal yang tak diinginkan datang mengincar hubungan kamu. Ingat! Kejujuran adalah kunci sukses suatu hubungan.

Baca Juga: Masih Dituding Selingkuh, Nora Alexandra: Kalau Saya Wanita Murahan, Jerinx Boleh Worry