Beauty, memiliki hubungan yang romantis, harmonis, dan langgeng adalah impian bagi semua orang. Siapa sih yang tak suka memiliki hubungan yang adem anyem saja. Tapi sayang, enggak semua orang bisa mendapatkan hal seperti itu. Banyak hubungan yang berakhir padahal sudah lama bersama. Tentu saja banyak faktor yang mengakibatkan kandasnya suatu hubungan, salah satunya kebiasaan kamu.

Mungkin kamu enggak sadar jika kebiasaan yang kamu lakukan membuat hubungan kandas. Merangkum dari berbagai sumber, Minggu (2/8/2020) kira-kira kebiasaan apa saja ya yang membuat hubunganmu gagal? Yuk, dicatat ya!

Berbohong untuk kesenangan kamu sendiri

Ya pada dasarnya, enggak ada orang yang mau dibohongi. Apalagi untuk kesenangan diri sendiri. Mungkin pasangan kamu tahu selama ini kalau kamu bebohong padanya, cuma ia tak bilang kalau kamu bohong karena masih menunggumu untuk berubah. Namun, sifat kamu tak kunjung berubah dan akhirnya pasangan kamu ini enggak tahan.

Baca Juga: Nasib Malang! Seorang Wanita Jadi Korban Poligami dan Kekerasan Istri Kedua Suaminya!

Baca Juga: Wanita Perlu Tahu, 3 Karakter Pria yang Bikin Sakit Hati, Waspada Ya!

Jadi ubahlah kebiasaanmu yang suka bohong dan jujurlah pada pasangan sebelum hal yang tak diinginkan datang mengincar hubungan kamu. Ingat! Kejujuran adalah kunci sukses suatu hubungan.

Tak mengabari pasangan supaya dicariin

Pasangan yang sayang sama kamu akan rela menghabiskan waktunya untuk mengabarkan kamu, mengecek kamu, dan menanyakan kabar kamu. Selain itu, seakan-akan merasa kalau kamu itu sangat dibutuhkan olehnya dan memutuskan untuk tak mengabari pasangan supaya dicariin setiap hari.

Sadar! Enggak semua orang suka digituin. Pasangan kamu juga memiliki titik jenuhnya. Bisa saja dia merasa capek dan berhenti untuk mencari kamu. Kalau sudah begitu, apa yang akan kamu lakukan?

Mengontrol hidup pasangan kamu

Kalau masih pasangan atau pacar, lebih baik enggak usah mengontrol hidup ya. Sebab, pasangan kamu itu belum menjadi suami kamu. Jadi enggak ada hak untuk mengatur hidupnya, apalagi menghalangi dia untuk berkembang menjadi yang lebih baik. Jangan egois ya! Jika mau hubungan kamu langgeng, berilah dia suport dan dukungan untuk terus berkembang.

Baca Juga: Sampai Sekarang Belum Bisa Move On dari Mantan Terindah? Mungkin Tips ini Bisa Membantu Kamu, Beauty!

Baca Juga: Kamu Punya Pasangan yang Nggak Percaya dan Selalu Curiga? Tenang, Ikuti 4 Tips untuk Mengatasinya!

Selingkuh

Terakhir, sudah pasti bikin hubungan kandas. Enggak ada orang yang mau diduain maupun ditigain. Selingkuh adalah tindakan yang sulit banget dimaafkan. Apalagi kamu melakukanya berulang kali. Sudah pasti hubungan asmara kamu selalu kandas di tengah jalan.

Semoga bermanfaat ya!