Pada tahun 2020 ini, Melly Goeslaw dan Anta Hoed akan merayakan pernikahan mereka yang ke 25 tahun sekaligus perjalanan karier mereka di duani musik selama 25 tahun lamanya. Bisa dibilang, pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini adalah pasangan musisi yang paling produktif dengan karya-karyanya yang memukau.

Nah, dalam rangka merayakan 25 tahun usia pernikahan mereka sekaligus karier, Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan mengeluarkan sebuah konser mewah dan megah. Tapi sayangnya, niat itu tertunda akibat virus corona.

Baca Juga: Lagu 'Bagaikan Langit' Dicover Penyanyi Amerika Latin, Melly Goeslaw: Pengin Nangis, Allah Baik Banget!

Baca Juga: Kagum! Begini Cerita Melly Goeslaw yang Memutuskan untuk Berhijab

Walaupun tertunda akibat virus corona, Anto Hoed dan Melly Goeslaw tetap akan menggelar konser itu. Tapi bedanya, konser ini akan dibuat dalam bentuk virtual atau streaming secara live. Diisukan konser tersebut akan digelar pada tanggal 28 Agustus 2020 pukul 19.00.WIB.

Enggak hanya usia pernikahan dan karier saja yang 25 tahun, Melly Goeslaw dan Anto akan melibatkan 25 artis dan 25 lagu. Tak sampai disitu, momen perayaan 25 tahun ini juga meluncurkan album bertajuk Argentium dan juga sama judulnya dengan judul konser yang akan digelar. Argentium yang berarti "Perak" dari bahasa Latin. 

Dalam album Argentium terdapat tujuh lagu tentang perjalanan cinta Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Pembuatan album ini melibatkan sederet musisi hebat, yakni Tohpati, Danny Artyasanto ligias, dan Billy Aryo Nugroho pada cello. Selain itu, anak Melly dan Anto juga dilibatkan dalam proses album tersebut.