Menu

Makin Menjadi Usai Lepas Hijab, Ayu Aulia Tampil Kelewat Vulgar Pakai Bikini di Bulan Ramadan: Pantas Ditinggalin

06 April 2022 11:45 WIB
Makin Menjadi Usai Lepas Hijab, Ayu Aulia Tampil Kelewat Vulgar Pakai Bikini di Bulan Ramadan: Pantas Ditinggalin

Ayu Aulia. (Instagram/@ayuaulia5252)

HerStory, Bogor —

Nama Ayu Aulia sempat heboh menjadi perbincangan usai skandal ciumannya dengan Zikri Daulay menyeruak. Tak lama kemudian, model cantik itu nampak mengenakan hijab saat berlibur di Turki dengan Zikri beberapa waktu lalu. 

Usai hubungannya kandas dengan Zikri Daulay hingga sempat nekat mengakhiri hidup dengan bunuh diri, kini Ayu nampak memilih melepas hijabnya. Baru-baru ini ia makin menjadi lantaran tampil dengan pakaian seksi. Lewat Instagram, ia nampak berfoto di kolam renang dengan bikini. 

"Ayang semoga kuat sampe buka puasa yah ayang," tulis Ayu Aulia.

Melihat penampilan Ayu yang kembali buka-bukaan, para netizen langsung ramai menyentil. Ayu diduga sakit hati dan kembali buka hijab karena tak dianggap oleh Zikri Daulay.

"Oalah pantas ditinggalin wkwkkw," tulis netizen. "Udah gak diakuin pacar Zikri jadi hijabnya dilepas dan kembali ke asalnya," sahut lainnya.

"Baru kemarin berhijab,, emang rada anu sih mana bulan puasa, gak heran sih sama ni orang," timpal netizen. "Ni cewek labil banget, kemaren berhijab, sekarang make bikini, ga jelas," ketus netizen.

Beberapa waktu lalu, Ayu sempat dilarikan ke rumah sakit karena dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Tapi ia berhasil diselamatkan. Sayangnya percobaan mengakhiri hidup itu disebut-sebut hanya settingan. Ia pun langsung membantah rumor settingan itu. 

Baca Juga: Ayu Aulia Umbar Foto Dirangkul Mesra dengan Young Lex, Netter Curiga: Takut Ya?!

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan, Ayu Aulia Pilih Enggah Berdamai dengan Pelapor: Harga Diri Say!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini