Menu

Dokter Boyke Beberkan Gaya Bercinta yang Bantu Pria Nggak Cepat Ejakulasi, PakSu Harus Tahu Nih!

06 April 2022 21:20 WIB
Dokter Boyke Beberkan Gaya Bercinta yang Bantu Pria Nggak Cepat Ejakulasi, PakSu Harus Tahu Nih!

Ilustrasi pasangan suami istri yang bertengkar (irishtimes.com/Edited by Herstory)

HerStory, Bekasi —

Ejakulasi dini atau cepat mengeluarkan cairan terkadang membuat banyak pasangan kecewa dan permainan di ranjang jadi membosankan.

Nah, jika kamu mengalami hal terebut, seksolog Dokter Boyke Dian Nugaraha SpOG MARS mengungkapkan ada gaya bercinta yang bisa membantu pria mengatasi masalah tersebut.

Menurut bapak tiga anak ini, dog position atau posisi dari belakang bisa membantu pria tidak cepat mengalami ejakulasi.

"Pria bisa menhan ejakulasi sampai wanita mencapai puncak kenikmatan saat berhubungan," kata Dokter Boyke, dikutip dari kanal boykepedia di Vidio.

Posisi dari belakang, lanjut Boyke, juga baik dilakukan bagi wanita yang sedang hamil muda. "Selain itu, posisi ini juga menyenangkan buat wanita," tutur pemain film Honeymoon ini.

Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini juga membeberkan beragam gaya berhubungan yang bisa dilakukan pasangan suami istri. Secara umum, gaya bermain cinta itu ada yang missionary, yakni wanita di bawah dan pria di atas. Kemudian, posisi miring, berdiri, dan duduk.

"Masing-masing pisisi kepuasannya tentu berbeda dan memiliki arti tersendiri terkait kesehatan repeoduksi," tutur Boyke.

Baca Juga: Hubungan Ranjang Semakin Menantang, 7 Makanan untuk Atasi Ejakulasi Dini, Cuss Coba Sekarang!

Baca Juga: Kenali Ciri-ciri Pria Alami Ejakulasi Dini, Perlu Diwaspadai!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Oleh: Cherryn Lagustya