Menu

Gak Perlu Ribet Moms, Bayar Tagihan Listrik Kini Cuma Dalam Satu Genggaman dengan PLN Mobile

07 April 2022 22:40 WIB
Gak Perlu Ribet Moms, Bayar Tagihan Listrik Kini Cuma Dalam Satu Genggaman dengan PLN Mobile

Urus keperluan kelistrikan dengan PLN Mobile. (Press Release/PLN)

HerStory, Jakarta —

Moms, mulai sekarang, kamu enggak perlu lagi ribet-ribet datang ke counter atau mengakses website PLN dan Contact Center PLN 123 untuk mengurus soal pelistrikan, termasuk bayar tagihan listrik.

PT PLN (Persero) melakukan pengalihan seluruh layanan kelistrikan seperti penyambungan baru, ubah daya dan migrasi, serta penyambungan sementara dari website PLN dan Contact Center PLN 123 ke dalam satu aplikasi PLN Mobile. Dengan semakin lengkapnya fitur layanan yang disematkan dalam PLN Mobile, diharapkan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih mudah, nyaman, cepat dan pasti.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi, menyebutkan keberadaan PLN Mobile mendukung electrifying lifestyle dengan memudahkan masyarakat melakukan segala aktivitas dengan menggunakan listrik. Masyarakat yang ingin bermohon penyambungan baru, ubah daya dan migrasi serta penyambungan sementara saat ini bisa langsung mengajukannya lewat aplikasi PLN Mobile yang telah ter install pada smartphone. 

"Saat ini PLN sudah membuat PLN Mobile sebagai SuperApps yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan melalui satu genggaman saja. Pelanggan tak perlu repot-repot mendatangi kantor PLN maupun mengakses website dan Contact Center PLN, cukup dimudahkan dengan mengaksesnya dari ponsel pintar," ujar Agung.

Baca Juga: Keheranan, Jennifer Jill Terbelalak saat Tahu Ada Orang Bayar Listrik Cuma Rp500 Ribu Sedangkan Dirinya Capai Rp90 Juta: Normal Emang Tuh?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Clara Aprilia