Menu

Hian Tjen X Make Over Pamerkan Karya Bertajuk 'Provenance' di Panggung Arab Fashion Week 2022/2023

07 April 2022 21:45 WIB
Hian Tjen X Make Over Pamerkan Karya Bertajuk 'Provenance' di Panggung Arab Fashion Week 2022/2023

Hian Tjen X Make Over di Arab Fashion Week 2022/2023 (Press Release/Make Over)

HerStory, Medan —

Brand makeup profesional asal Indonesia, Make Over, berpartisipasi dalam salah satu pekan mode terbesar dunia yaitu Arab Fashion Week yang diselenggarakan pada 25 Maret 2022 lalu di Dubai Design District, United Arab Emirates. Make Over menggandeng desainer ternama Indonesia Hian Tjen untuk menampilkan karya memukaunya di kancah Internasional.

Runway Arab Fashion Week sendiri adalah pekan mode resmi di Dubai dan kawasan Timur Tengah yang diselenggarakan oleh Arab Fashion Council yang bekerja sama dengan Dubai Design District. Pekan mode yang diadakan empat kali dalam setahun ini termasuk dalam 5 pekan mode yang paling diakui di seluruh dunia bersamaan dengan New York, London, Milan dan Paris Fashion Week.

Kolaborasi Hian Tjen x Make Over mendapatkan dukungan positif dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan Kementerian Perdagangan (Kemendag). Tak hanya itu, acara tersebut dihadiri oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Dubai, yaitu K. Candra Negara.

Hian Tjen x Make Over  merupakan satu-satunya designer perwakilan Indonesia yang terpilih berpartisipasi dalam acara Arab Fashion Week 2022/2023. Dua brand lokal ini memamerkan karya Couture Collection “PROVENANCE”.

Koleksi couture Hian Tjen terdiri dari 31 tampilan yang terinspirasi dari esensi Afrika yang menyinari sosok manusia di alam liar di Afrika, menuangkan simbol geometris, simbol “Adinkra” dan lukisan yang dipamerkan melalui desain kuat yang menciptakan keseimbangan dan harmoni. Koleksi couture Hian Tjen diperkuat oleh tampilan makeup bertema #StayGorgeousAllWays yang dihadirkan oleh Make Over.

Make Over menghadirkan 4 tampilan makeup untuk memperlihatkan kecantikan dari wanita yang tangguh dan autentik. 

  1. Smokey Eyes & Bronzed Complexion menggunakan Powerstay Demi-Matte Cover Cushion, Face Contour Kit dan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream B10. Tampilan makeup kedua 

  2. Golden Glam Makeup menggunakan Powerstay Eye Palette Uptown Bae, Ultimate Lash Mascara, dan Glassy Lip Lacquer 405.

  3. Double-Winged Liner with Rosy Cheek menggunakan Hydrastay Liquid Tint Blush 04 dan Hyperblack Superstay Liner. 

  4. Accentuated Graphic White Liner dengan Powerstay Matte Powder Foundation, dan Eyeliner Pencil White Techno. Keempat tampilan make up ini juga akan menjadi tampilan makeupyang akan di-highlight oleh Make Over selama bulan Ramadan tahun ini.

Baca Juga: Sambil Kenalkan 4 Icon Terbaru, Make Over Spill Produk 'Keramat' untuk Bantu Wanita Jaga Penampilan, Fix Wajib Punya Nih!

Baca Juga: Make Over Helat Kampanye 'Discover The Unseen Power', 4 Icon Terbaru Akhirnya Dispill! Siapa Saja Sih?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.