Nasib malang menimpa seorang wanita yang sehari-hari bekerja sebagai presenter di salah satu televisi Rusia. Diketahui bahwa nama wanita tersebut adalah Anastasia Lugova. Belum lama ini Anastasia baru saja menceritakan bagaimana kejadian memilukan menimpa dirinya, di mana dirinya menjadi korban dari tindak pemerkosaan di angkutan umum.

Enggak sampai di situ saja, selain mencoba untuk memerkosa Anastasia, sang pelaku juga enggak segan-segan memukuli wajah Anastasia hingga babak belur.

Anastasia mengatakan bahwa kejadian ini bermula ketika dia dan putranya, Zakhar sedang tidur di kompartemen (tempat tidur tertutup) kemudian secara tiba-tiba seorang laki-laki masuk ke dalam kompartemennya hanya dengan menggunakan celana dalam.

“Aku terbangun setelah dia mencekik leherku dan mulai memukuli wajahku. Aku mulai berteriak dan meminta tolong tapi enggak ada satupun yang datang,” ujar Anastasia yang dikutip dari Daily Mail.

Wajah Anastasia dipenuhi dengan luka memar keunguan yang membuat wajahnya bengkak. Anastasia sempat mencoba melarikan diri ketika sang pelaku mulai melucuti bajunya. Anastasia mendorong sang pelaku sekuat tenaga kemudian dia menarik anaknya dan menyelamatkan diri dengan pergi ke arah kondektur.

Sesampainya di Kyiv, sang pelaku pemerkosaan langsung diamankan oleh petugas dan sudah dijatuhi hukuman penjara selama delapan tahun.

Baca Juga: Heboh! Super Model Kendall Jenner Ngaku Suka Konsumsi Ganja, Lho! Begini Kisahnya…

Kini, Anastasia masih dirawat di rumah sakit akibat memar dan luka yang cukup parah di wajahnya. Namun, bukan wajah yang menjadi prioritas utama Anastasia, tetapi anaknya Zhakar yang diakuinya masih merasa trauma atas kejadian yang menimpa ibunya tersebut.