Menu

Ramadan, The Body Shop Ajak Masyarakat untuk Berbagi dan Bangun Green Library

08 April 2022 14:37 WIB
Ramadan, The Body Shop Ajak Masyarakat untuk Berbagi dan Bangun Green Library

Para pembicara di acara press conference virtual dengan Tema Ramadhan Bersama The Body Shop, Jumat (8/4/2022). (Riana/HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, dalam rangka merayakan Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, brand skincare The Body Shop® Indonesia hadir dengan sebuah kampanye bertajuk Share More Kindness with The Body Shop® Green Ramadan. Adapun, kampanye ini bertujuan untuk menyebarkan pesan untuk terus berbagi kebaikan bagi orang tercinta, sesama dan juga semesta.

Seperti kita ketahui Beauty, dengan semakin membaiknya kondisi pandemi saat ini, maka kesempatan mudik dan bertemu langsung dengan keluarga tercinta bisa terwujud. Selain kehadiran, buah tangan menjadi hal penting yang ditunggu-tunggu, hantaran (gift) selalu menyertai kehadiran kita di momen besar kumpul dengan keluarga di Hari Raya.

Aryo Widiwardhono, selaku CEO The Body Shop® Indonesia, mengatakan, sebagai sustainable beauty brand, kini The Body Shop® Indonesia menghadirkan berbagai pilihan gift yang lebih personal dalam paket Create Your Own Gift, yang dikemas dari bahan yang bisa dipakai berulang, juga tentunya produk-produk yang terbuat bahan dasar dan kemasan yang sustainable.

Selain itu, kata Aryo, customer juga diajak untuk bersama-sama membangun Green Library di Makassar, Kupang dan Lombok, agar semakin banyak anak Indonesia yang mendapatkan akses membaca buku dan meningkatkan literasi.

Adapun, perpustakaan ini dilengkapi dengan recycled furniture yang berasal dari kemasan kosong yang konsumen The Body Shop® kembalikan melalui program Bring Back Our Bottles dalam kerangka kampanye #KerenTanpaNyampah.

“Di momen yang spesial ini kami ingin mengajak Anda untuk memaknai sebuah istilah ‘The Gifts that Keep on Giving’.Makna dari sebuah hadiah bukan hanya dari bentuk fisiknya, namun bagaimana mengartikan makna hadiah itu secara lebih mendalam, yaitu memberi kebahagiaan, bantuan untuk meraih mimpi, dan juga terus berkontribusi terhadap semesta dengan terus menjaga keberlanjutannya. Dengan pilihan gift yang sustainable dan dukungan kita semua untuk meningkatkan literasi serta membangun Green Library, Ramadan tahun ini lebih spesial maknanya karena kita bisa berbagi kebaikan bukan hanya kepada keluarga dan sahabat tercinta, tetapi juga kepada sesama dan semesta”, jelas Aryo, saat sesi press conference virtual, sebagaimana dipantau Herstory, Jumat (8/4/2022).

Berdasarkan hasil survei konsumen global yang dirilis oleh Roland Berger and Potloc berturut-turut pada tahun 2020 dan 2021, konsumen menginginkan produk yang memberikan value for money dan juga kualitas serta durabilitas yang lebih.

Selain itu produk serta kemasan yang lebih sustainable dan ramah lingkungan juga menjadi top of mind mereka. Oleh karena itu The Body Shop® sebagai salah satu brand kecantikan terkemuka di Indonesia selalu memperhatikan kualitas produk-produk yangditawarkan kepada konsumen. Inisiatif dalam menjaga keberlanjutan terhadap lingkungan juga terus didorong, baik dari langkah-langkah yang dilakukan dalam mengurangi limbah dan polusi sampah plastik sekali pakai, hingga ajakan kepada konsumen dan masyarakat luas untuk selalu peduli dengan kelestarian lingkungan.

Baca Juga: Rayakan 32 Tahun, The Body Shop Indonesia Terus Hadirkan Kecantikan yang Otentik

Baca Juga: Beri Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina, The Body Shop Indonesia Donasikan Rp1 Milyar, Intip Yuk Prosesnya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: