Menu

3 Cara Mengetes Seberapa Cinta Pasangan Padamu, Tertarik Mencoba?

08 April 2022 20:30 WIB
3 Cara Mengetes Seberapa Cinta Pasangan Padamu, Tertarik Mencoba?

Ilustrasi Pasangan yang Cemburu. (Freepik/shurkin_son)

HerStory, Bekasi —

Apakah kamu pernah berpikir apakah pasanganmu mencintaimu atau enggak? Terkadang rasa cinta memang gak terlihat secara jelas. Oleh karena itu, beberapa orang bahkan sampai mengetes atau menguji rasa cinta pasangan.

Nah, jika kamu juga tertarik melakukan hal itu, ada beberapa cara yang bisa dicoba. 

Jangan beri kabar

Menguji pasangan dengan enggak memberi kabar menjadi salah satu cara yang sering dicoba banyak orang. Kamu bisa melakukan cara ini sehari atau dua hari, dan lihatlah sikap dan reaksinya pada dirimu. Jika pasangan mencarimu, memberi pesan yang banyak, dan meneleponmu berkali-kali berarati dia benar-benar mencintaimu dan takut kehilanganmu.

Buat pasanganmu marah

Kamu bisa memancing emosinya untuk marah dan lihat reaksi apa yang akan dia berikan. Jika pasanganmu hanya berusaha diam dan nggak melakukan apapun pada dirimu itu tandanya dia mencintaimu. Namun, jika dia menghina, memaki, sampai memukulmu, itu artinya dia gak benar-benar mencintaimu.

Buat pasangan cemburu

Cara ini juga kerap dilakukan banyak orang untuk menguji pasangannya. Kamu bisa membuat pasangnmu cemburu dan lihat reaksi apa yang ditimbulkan. 

Selamat mencoba!

Baca Juga: Bisa Depresi, Ini 5 Dampak Negatif Enggak Mencintai Diri Sendiri

Baca Juga: 5 Cara Mencintai Diri Sendiri, Catat Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.