Beauty, kabar bahagia datang dari keluarga kecil putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Kabarnya putri semata wayangnya ini, kini telah melahirkan anak keduanya dari pasangan pernikahan dengan Bobby Nasution. Kabar bahagia ini seolah mengejutkan publik, lantaran baru kemarin fotografer Diera Bachir membagikan potret maternity shoot Kahiyang.

Diketahui melalui video konferensi pers yang bertajuk "Keterangan Pers Terkait Kelahiran Cucu ke-4 Presiden RI, Jakarta, 4 Agustus 2020" diunggah pada channel YouTube Sekretariat Presiden, Bobby Naution membenarkan bahwa istrinya telah melahirkan anak keduanya pada, Senin (3/8/2020) lalu. Lebih lanjut Bobby membeberkan bahwa anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki. 

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," ucap Bobby Nasution, suami Kahiyang Ayu saat konferensi pers seperti HerStory kutip, Rabu (5/8/2020).

Lebih lanjut, Bobby juga menambahkan bahwa anak keduanya itu lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 cm, melalui operasi caesar dan dalam keadaan sehat. Kahiyang melahirkan di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Dengan kelahiran anak kedua Kahiyang, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana resmi memiliki empat cucu yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan. Dari putra sulungnya yaitu Gibran dan Selvie, Presiden Jokowi mendapatkan dua cucu bernama Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Sementara dari Kahiyang dan Bobby, ada dua cucu lainnya yaitu Sedah Mirah Nasution dan anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui namanya.

Sekali lagi selamat atas kelahiran anak kedua, untuk Kahiyang dan Bobby Nasution! Sehat selalu.

Baca Juga: Jokowi Prediksi Vaksin Corona Akan Selesai Januari 2021: Kita Akan Kembali pada Situasi Sebelum Pandemi