Menu

Nadya Mustika Jawab Begini Saat Dinyinyiri Nikah Muda Ujung-ujungnya Cerai: Nggak Mikirin!

08 April 2022 21:40 WIB
Nadya Mustika Jawab Begini Saat Dinyinyiri Nikah Muda Ujung-ujungnya Cerai: Nggak Mikirin!

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/nadyamustikarahayu)

HerStory, Depok —

Nama Nadya Mustika Rahayu menjadi sorotan sejak menikah dan bercerai oleh Rizki DA. Meski saat ini sudah tak lagi menjadi istri Rizki, namun Nadya masih terus jadi sorotan publik.

Seperti baru-baru ini saat dirinya bertemu Lesti Kejora. Nadya akhirnya meluruskan tudingan miring netizen yang menyebut wajahnya jutek saat mengizinkan Lesti menggendong baby Syaki. Nadya memilih tutup telinga, ia menyebut tak bisa menghentikan orang lain untuk membicarakannya.

Kalau komentar netizen nggak pikirin sih, karena nggak bisa menutup, kita nggak bisa tutup mulut orang jadi biarin aja," komentar Nadya Mustika, di kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (8/4).

Nadya lantas menyinggung statusnya yang kini janda lantaran nikah muda. Baginya hal itu sudah menjadi takdir.

Kalau misalkan kayak nikah mudah kok pisah ya mau gimana mungkin jalannya sudah begini yang penting kita nggak jelek terhadap orang lain,” ujar Nadya.

Lebih lanjut, Nadya juga membenarkan jika hingga saat ini Rizki DA sang mantan suami masih bertanggungjawab menafkahi anaknya. “Ngasih dong itu sudah menjadi kewajiban sebagai seorang ayah, apalagi kita sudah mempunyai anak mau nggak mau ya harus menafkah,” pungkasnya.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti