Baru-baru ini, Presenter Brownis, Ruben Onsu membeberkan uang belanja dapur perbulan untuk istrinya, Sarwendah, mantan penyanyi girlband Cherrybelle. Rupaya tak dikira-kira uang yang diberikannya bikin jiwa misqueen meronta-ronta. Hal itu disampaikan sendiri oleh Ruben Onsu dalam video vlognya Luna Maya yang diunggah pada hari Selasa (4/8/2020)

Video tersebut bertajuk 'RUBEN ONSU BISA BERANTEM GEGARA BELI TAS BUAT SARWENDAH'. Terlihat pada video tersebut Luna Maya memberikan sebuah games bernama "Kebowlbowlan" yang di mana terdapat beberapa pertanyaan, tapi hanya lima yang boleh dijawab oleh Ruben Onsu. Salah satu pertanyaannya tentang uang belanja istri dan berapa totalnya.

"Istri gue dapet bulanan. Uang belanja doang buat Sarwendah itu, uang dapurnya Rp40 juta sebulan," jelas Ruben Onsu.

Mendengar hal itu, Luna Maya pun langsung menimpali perkataan Ruben. Dia bertanya apakah Rp40 juta itu udah termasuk belanja tas ataupun barang lainnya atau enggak.

"Itu uang dapur aja? Bukan sama uang belanja tas?" tanya Luna Maya.

"Dapur. Wendah mah enggak bakalan belanja kalau enggak kita yang belanjain," jawab Ruben Onsu.

Padahal, Ruben Onsu sudah memberikan kartu kredit yang isinya pun tak terbatas untuk Sarwendah, mantan girlband Cherrybelle itu. Tapi, Sarwendah tak pernah menggunakannya dan membelanjainya.

"Kartu kredit Sarwendah unlimited. Tapi dia enggak bakalan belanja kalau nggak dibelanjain," ucap Ruben Onsu.

"Masa sih?" timpal Luna Maya.

"Kagak bakal. Dia punya tas ini itu tuh gue yang belanjain," sambung Ruben Onsu.

Tapi uniknya, ibu dua anak ini justru lebih suka berbelanja makanan seperti snack. Karena itu, Ruben Onsu memberikan uang yang cukup membuat kaum misqueen menjerit. Apalagi Ruben Onsu telah berjanji apapun itu tentang makanan, istri tercintanya tak boleh menggunakan uang pribadinya.

"Dia mah gila sama snack. Kalau ke Jepang ke Korea itu bisa dua koper. Dia enggak akan belanja. Kalau belanja dapur kan emang besar karena ada anak. Makanan bayi, makanan orang-orang yang kerja di rumah," terang Ruben Onsu.

Baca Juga: Parah! Artis Gak Terkenal Ini Sebut Luna Maya Bintang Bokep

"Jadi dia harus belanja. Kalau dapur itu gue haramin dia beli pakai duitnya. Uang dia uang dia, karena gue masih sehat dan masih mampu. Jadi gue harus nafkahi dia," pungkas Ruben Onsu.