Menu

Grup Duet Berakhir Bubar, Mayang Kini Jajal Dunia Akting, Percaya Diri Sebut Lebih Baik dari Vanessa Angel: Rezekinya di Sini

11 April 2022 14:10 WIB
Grup Duet Berakhir Bubar, Mayang Kini Jajal Dunia Akting, Percaya Diri Sebut Lebih Baik dari Vanessa Angel: Rezekinya di Sini

Mayang (Instagram/mayang.soedrajat)

HerStory, Bogor —

Belakangan Mayang Lucyana Fitri kembali ramai menjadi perbincangan banyak orang. Usai grup duet musiknya dengan sang adik, Chika kini berakhir bubar imbas perceraian Doddy Soedrajat dan Puput, kini Mayang tak kehilangan akal untuk tetap eksis berada di dunia hiburan dengan menjajal dunia akting.

Baru-baru ini wanita yang berusia 19 tahun itu mengumumkan akan segera debut membintangi sebuah judul film bergenre horor. Namun saat disinggung mengikuti jejak sang kakak Vanessa Angel untuk menjadi artis, ia dengan tegas langsung membantah.

"Nggak ngikutin jejak, cuma ada rezekinya di sini," ungkap Mayang saat ditemui di Jakarta pada Senin (11/4) seperti dikutip dari InsertLive.

Tak ingin main-main, Mayang mengaku akan berusaha totalitas dan berlatih lebih giat untuk membuktikan kemampuannya. Mayang mengaku ingin berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya bisa lebih baik sehingga nantinya tak ingin ada embel-embel nama mendiang kakaknya.

"Nanti aku akan belajar akting lagi kayak almarhumah," ujar Mayang. "InsyaAllah bisa lebih bagus lagi dari almarhumah."

Mekipun begitu, Mayang tak menjadikan nama sang kakak yang sudah melejit di dunia hiburan sebagai beban. Itu justru menjadi pacuannya untuk bisa lebih baik dan sukses meniti karier di dunia akting."Nggak (beban) justru dari itu kayak aku minta doa dari Kak Eca semoga Mayang bisa," sambung Mayang.

Baca Juga: Vanessa Angel Tengah Hamil Anak Pertama, Bibi Ardiansyah : 'Jadi Lebih Sensitif'

Baca Juga: Potret Kebahagian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rayakan Resepsi Pernikahan, #BISAMenikah

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.