Dear kaum hawa, kejujuran memanglah penting dalam sebuah pernikahan. Apalagi dalam hubungan rumah tangga. Tapi ada lho di mana kebohongan perlu kamu lakukan di momen-momen tertentu, bisa dibilang berbohong demi kebaikan. Menurut beberapa penelitian, white lies atau berbohong, justru membangun kepercayaan dan meningkatkan keharmonisan dalam hubungan.

Tapi berbohongnya itu yang bukan untuk menyakiti hati suami ya. Berbohong demi kebaikan adalah di mana kebohongan yang kamu lontarkan itu mampu meningkatkan rasa kepercayaan diri terhadap sang suami. Merangkum dari berbagai sumber, berikut di antaranya kebohongan yang boleh kamu lakukan:

Masakan suami enggak enak

Walaupun masakan sang suami kamu itu enggak enak, ada baiknya jangan berkata jujur kepadanya. Bilang saja kalau makanan yang dibuatnya itu enak dan butuh ditingkatkan lagi.

Baca Juga: Fakta Check! Ini Sederet Kebiasaan Sepele Suami yang Bikin Istri Murka, Setuju Gak Moms?

Sebab, jika kamu langsung berkata jujur kalau makanannya enggak enak, justru suami kamu ini akan merasa payah dan gagal. Tapi kalau kamu berbohong kalau makanannya enak, dia akan senang dan berusaha belajar untuk memasakan makanan setiap hari untuk kamu.