Lekat dengan sebuatan artis penuh sensasional, Nikita Mirzani memang kerap berseteru dengan sejumlah artis Tanah air. Bahkan, ibu tiga orang anak ini kerap kali menyebut sejumlah arti yang berseteru dengannya telah menjual diri. 

Namun, enggak sedikit warganet yang menganggap hal itu hanya ungkapan belaka. Banyak pula yang menyebut Niki enggak memiliki bukti yang cukup akurat perihal ungkapannya itu.

Enggak mau disebu asal ucap, wanita yang akrab disapa Nyai ini mengatakan kalau ia memiliki bukti terkait tudingannya itu. Hal itu ia ungkap lewat sebuah video Question and Answer yang ia unggah di kanal YouTube pribadinya beberapa waktu lalu. 

Salah seorang warganet bertanya mengenai alasan Niki yang kerap menuding seseorang (artis) telah menjual diri. 

"@dedy_saputra03, Nyai kenapa suka ngatain orang huru-hara jualan kan nyai enggak punya bukti yang akurat?," ujar Niki membacakan pertanyaan tersebut seperti dikutip, Rabu (5/8/2020).

Mengetahui pertanyaan tersebut, Niki pun menjawab kalau ia memegang daftar nama artis, model, hingga influencer yang menjual dirinya. Bahkan, Niki pun tahu akan tarif yang mereka pasang untuk sekali kencan. 

"Nah ini kalian salah, gue tuh enggak pernah ngatain orang jualan. Kalau gue ngatain orang jualan itu berarti ada buktinya. Gue tuh tau loh, gue tuh punya tarif-tarif artis-artis jual diri itu gue punya, model-model tarif-tarif jual diri gue punya, influencer gue punya," jawab Niki.

Ia pun menegaskan untuk enggak bermain-main akan hal itu. Ia tahu betul mengenai lingkar prostitusi di kalangan artis maupun public figure lainnya. 

itu punya semua datanya cuy jangan main-main sama gua. Kalau gue udah bilang lont* pasti dia lont*, itu enggak diragukan lagi," imbuhnya. 

Baca Juga: Sebut Gaji Manajernya Bisa Sampai Rp200 Juta, Ternyata dari Sini Sumber Kekayaan Nikita Mirzani, Sultan Andara Lewat?