Menu

Jawab Kebutuhan Work and Play Masa Kini, Samsung Luncurkan Galaxy Tab S8 Series 5G, Intip Yuk!

11 April 2022 21:15 WIB
Jawab Kebutuhan Work and Play Masa Kini, Samsung Luncurkan Galaxy Tab S8 Series 5G, Intip Yuk!

Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G. (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan Galaxy Tab S8 Series 5G, tablet yang mendobrak segala batasan untuk menjawab kebutuhan work and play masa kini.

Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G ditopang oleh prosesor terbaru Snapdragon 8 Gen 1. Prosesor octa-core dengan fabrikasi 4nm ini memiliki peningkatan kinerja 24 persen CPU dan 52 persen GPU dibandingkan pendahulunya, sehingga Galaxy Tab S8 Series 5G mampu menghadirkan performa yang lebih kuat di samping lebih hemat daya. 

“Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G dirancang untuk memberikan banyak manfaat bagi pengguna, supaya mampu menikmati pengalaman work and play yang semakin seru dan nyaman," ujar Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

"Didukung prosesor yang mumpuni, nikmati cinematic experience yang imersif untuk hiburan maupun video conference, kenyamanan membuka beberapa aplikasi saat multitasking, gaming seru, hingga kesempatan untuk mengasah kreativitas,” lanjutnya.

Berikut ini 5 kemudahan yang diberikan Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G. Yuk, simak baik-baik, ya!

Multitasking Jadi Lancar 

Prosesor menentukan kinerja tablet saat berinteraksi dan menjalankan berbagai aplikasi yang ditanamkan di dalamnya. Cepat lambatnya proses ini akan menentukan juga pengalaman kita saat menggunakan perangkat tersebut.

Dengan prosesor mumpuni, Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G menyajikan kinerja yang lebih powerful saat menjalankan berbagai aplikasi. Ini akan terasa pengaruhnya saat kamu melakukan multitasking

Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G memiliki fitur multi-active windows di mana kamu bisa multitasking dengan menjalankan sampai tiga aplikasi sekaligus. 

Misalnya, sambil mengikuti meeting melalui aplikasi video call, kamu bisa mencatat perkembangan di dalam rapat dengan Samsung Notes, dan browsing data-data penunjang di Internet.  Dengan performa yang powerful itu, kegiatan multitasking ini bisa dilakukan tanpa hambatan.

Baca Juga: Samsung Rilis Film Pendek "Seperti Sediakala", Direkam dengan Galaxy S22 Ultra 5G, Seperti Apa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: