Menu

Mudah! Ini Cara Bikin Suami Klepek-klepel di Ranjang Moms

11 April 2022 23:15 WIB
Mudah! Ini Cara Bikin Suami Klepek-klepel di Ranjang Moms

Ilustrasi senam kegel. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Senam kegel memang lazim dilakukan oleh wanita untuk mengencangkan area bawah dan panggul. Senam ini juga bisa membantu Moms menaklukkan suami diranjang, lho.

Tak hanya itu, ternyata senam kegel dapat bermanfaat juga jika dilakukan oleh kaum pria. Bagaimana bisa?

Ya, snam kegel pria sendiri bermanfaat untuk membantu orang yang menderita inkontinensia urine, yaitu ketidakmampuan seseorang mengontrol kandung kemihnya, sehingga mengakibatkan beser.

Selain itu, senam kegel pada kaum laki-laki juga dapat membantu proses pemulihan setelah melakukan operasi prostat.

Hal ini dibuktikan dengan penelitian yang dilakukan pada pria yang mengalami operasi prostat menunjukkan bahwa senam kegel dapat meningkatkan proses pemulihan kandung kemih setelah operasi.

Studi lain dapat membuktikan senam kegel dapat membantu memulihkan pria yang mengalami impotensi. Kelompok tersebut melatih otot panggul mereka dengan melakukan senam kegel selama 6 bulan secara rutin.

Hasilnya sebanyak 40 persen dari mereka memiliki senjata yang lebih keras saat di ranjang. Senam kegel pria juga disebut-sebut sebagai terapi untuk orang yang memperkuat kesuburan pria dan dapat memperbesar ukuran senjata.

Baca Juga: Dokter Boyke Beberkan Cara Bikin Wanita Mendesah Enak Sepanjang Malam, Dijamin Ketagihan!

Baca Juga: Uhhh... 4 Rahasia Cespleng Goyang Ranjang Bertabur Gairah, Nomor 1 Bikin Anu Becek Duluan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Oleh: Sri Handari