Menu

Alamat Gak Jadi Main Film? Selain Review Jelek, Kesalahan Mayang Ternyata Banyak! Bos Tanskin Pantang Mundur: Sedia Bodrex Ya!

12 April 2022 19:45 WIB
Alamat Gak Jadi Main Film? Selain Review Jelek, Kesalahan Mayang Ternyata Banyak! Bos Tanskin Pantang Mundur: Sedia Bodrex Ya!

Mayang, adik Vanessa Angel (Suara.com)

HerStory, Jakarta —

Sudah terlalu senang ingin bermain film, ternyata kasusnya dengan Tanskin masih berlanjut. Diketahui Mayang masih memiliki urusan yang belum selesai dengan perusahaan skincare yang ia berikan review jelek di sosial media.

Gil Gladys, pemilik Tanskin memperingatkan anak bungsu Doddy Soedrajat itu untuk bersiap. Pasalnya, ia akan tetap membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Adik Vanessa Angel itu berhasil membuat heboh publik karena melakukan review di media sosial dan menyebutkan bahwa wajahnya menjadi rusak, breakout, dan berjerawat setelah mencoba produk skincare yang tak murah. Padahal, dirinya sudah berharap banyak dari produk itu.

Setelah review tersebut diketahui oleh pihak Tanskin, mereka ternyata menemukan beberapa kesalahan lainnya yang juga dilakukan oleh Mayang.

Melalui unggahan sosial medianya, Gil Gladys membagikan momen tengah berjabat tangan sambil memegang selembar kertas yang diduga berisi laporan kepolisian.

Ia rupanya benar-benar ingin membawa masalah tersebut ke jalur hukum serta meminta Mayang untuk bersiap.

'Tunggu langkah hukum dari kami. Sedia Bodrex di rumah ya dek M (emoji)' tulisnya.

Melihat unggahannya, banyak sekali netter yang mendukung aksi bos Tanskin itu.

Baca Juga: Dikabarkan Pacari Gil Gladys, Billy Syahputra: Besok Nikah

Baca Juga: Disebut Pacaran Sama Gil Gladys, Billy Syahputra Malah Minta Doa Jadian Sama Sosok Ini! Amanda Manopo?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.