Menu

Langsung 'Basah', 5 Cara Terbaik Merangsang Puting Payudara! Pasangan Jadi Auto Keenakan

12 April 2022 21:50 WIB
Langsung 'Basah', 5 Cara Terbaik Merangsang Puting Payudara! Pasangan Jadi Auto Keenakan

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Bekasi —

Hubungan seksual bisa menjadi lebih seru dan menyenangkan jika ada peran aktif dari kedua belah pihak. Memberikan ransangan di area sensitif tentu sangat disarankan guna memancing gairah.

Saat pria mulai memainkan jemarinya meruju zona gairah, tak ada salahnya jika wanita mengambil alih. Nah, wanita bisa gantian bermain di zona erotis pria, misal dengan merangsang puting payudaranya.

Dilansir dari Healthline, begini teknik sensual merangsang payudara pasangan:

1. Bangkitkan suasana lebih romantis dan bergairah

Coba redupkan lampu kamar dan putar lagu-lagu kenangan kamu bersama pasangan. Sesekali, gunakan kostum yang disukai pasangan agar fantasi seksualnya tersalurkan.

Cara tersebut bisa membuat pasangan jadi lebih bergairah meski kamu belum merangsang putingnya.

2. Posisi tubuh yang nyaman

Pastikan tubuh kalian berdua dalam posisi senyaman mungkin sebelum beranjak ke zona erotis. Kamu bisa bersandar di sofa, berdiri menghadapnya, ataupun merebakan tubuh di atas ranjang.

3. Liarkan pikiran dan fantasi

Ini berfungsi membuat suasana foreplay jadi lebih panas. Tidak ada alasan untuk membatasi diri asalkan pasangan juga menyepakatinya.

4. Saatnya jari-jari beraksi

Gak perlu terburu-buru dan nikmati saja permainan. Sentuh dan elus payudaranya, putar puting dengan halus menggunakan jari-jari.

Saat merangsang puting payudara pasangan, kamu juga bisa menjilati, mengisap, atau menggigitinya secara lembut untuk memberikan sensasi berbeda.

5. Biarkan bagian tangan lainnya bereksperimen

Selagi satu tanganmu memainkan puting pasangan, biarkan tangan lainnya memainkan zona erotis lainnya, yakni organ intim pasangan. Kombinasi rangsanngan ini akan membuat pria merasa lebih bergairah dibandingkan sebelumnya.

Jangan lupa tanyakan padanya tentang teknik apa yang ia sukai dalam hubungan seksual. Tak perlu malu untuk mengetahui keinginan pasangan demi kepuasan bersama.

Baca Juga: Ternyata Jarang Pakai Bra Bisa Sebabkan Payudara Kamu Kendur Lho Beauty! Kenapa ya? Ini Kata Ahli

Baca Juga: Ternyata.. Ini Lho 4 Cara Mengatasi Payudara yang Kendur!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Cherryn Lagustya