Penyanyi cantik Denada Tambunan menguak masa lalu hubungan rumah tangganya dengan Jerry Aurum yang kini telah usai. Bercerai dengan Jerry Aurum, rupanya sempat membuat ibu Aisyah ini trauma akan perceraian dan enggan menikah kembali.

Hal ini ia ungkap lewat channel YouTube milik Daniel Mananta, beberapa waktu lalu. Memiliki pengalaman cinta yang menyisakan bekas luka, membuat pandangannya soal hubungan menjadi berbeda, terutama perihal pernikahan.

Bahkan, pengakuannya yang enggan menikah kembali ini sempat membuat sang ibunda menangis. Perceraian yang membuatnya trauma untuk kembali membina rumah tangga dengan pria lain.

"Even pas gue cerai, gue bilang sama nyokap gue, 'Mah, that's it. Gue enggak mau nikah lagi', waktu itu nyokap gue mau nangis, sampe nangis ngomong sama gue please dont say that. Terus gue bilang 'no no no', gue udah cukup, kayak trauma gitu loh nil, udahlah gue enggak mau," ujarnya seperti dikutip, Kamis (6/8/2020).

Pemilik album Awal Baru ini mengaku kalau ia ingin fokus merawat sang putri, Aisya. Saat Aisyah mulai menjalani perawataan instensif di Singapura, pandangan Denada soal hubungan kembali berubah. Ia kembali memaknai hidup dan hubungan dengan sudut pandang yang baru. 

"Berat banget dan kadang-kadang gue mikir kayaknya menyenagkan punya seseorang di sisi gue di saat gue untuk sekedar dengerin gue ngomong, berbagi semua ketakutan dan beban gue hari itu," imbuhnya.

Baca Juga: Denada Tolak Bantuan Dana Rp100 Juta dari Baim Wong untuk Aisha, Ini Alasannya!

Denada diketahui menikah dengan Jerry Aurum pada 15 Februari 2012 lalu. Dari pernikahnnya itu, Denada dikarunia putri cantik bernama Shakira Aurum yang kini telah berganti menjadi Aisyah. Namun sayang, pernikahannya dengan Jerry Aurum enggak berlangsung lama. Ia dan Jerry memutuskan untuk bercerai pada 2015 lalu.