Menu

Mayang Tersandung Kasus Hukum, Bagaimana Sikap Doddy Soedrajat?

13 April 2022 09:30 WIB
Mayang Tersandung Kasus Hukum, Bagaimana Sikap Doddy Soedrajat?

Mayang, adik Vanessa Angel (Suara.com)

HerStory, Jakarta —

Mayang, adik Vanessa Angel tersandung kasus hukum karena diduga mencemarkan nama baik sebuah produk skincare Tan Skin. Diketahui beberapa waktu lalu, Mayang menyalahkan produk skincare tersebut lantaran membuat wajahnya breakout.

Doddy Soedrajat sempat melayangkan somasi pada pihak skincare karena membuat wajah putrinya breakout. Saat dikonfirmasi terkait Mayang yang dilaporkan pihak skincare ke bereskrim polri, Doddy menanggapi dengan santai.

"Setiap hidup pasti ada hitam putih, ada cobaan walaupun misalnya sekarang karier lagi berjalan, tetapi memang ada sedikit kendala," ujar Doddy Soedrajat di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (12/4).

Namun, dia enggan mengomentari masalah itu lebih jauh. Ayah Vanessa Angel ini menyerahkan masalah yang dihadapi putrinya itu kepada Farhat Abbas, selaku pengacara mereka.

"Kalau kemarin sudah dilaporkan, ya sudah, enggak apa-apa," ucapnya.

Meski begitu, dia berharap agar permasalahan ini bisa diselesaikan dengan kekeluargaan.

"Penginnya damai, enggak pengin panjang," kata Doddy Soedrajat.

Seperti diketahui, Mayang telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Direktur produk kecantikan Tan Skin, Gil Gladys bersama kuasa hukumnya, Machi Ahmad pada Selasa (12/4).

Mayang Lucyana Fitri dilaporkan atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik, dengan Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 Undang-Undang ITE 19 Tahun 2016 perubahan atas Undang-Undang 11 Tahun 2008 mengenai Informasi dan Transaksi Elektronik, serta Pasal 310, dan 311 KUHP.

Dengan ancaman hukuman penjara paling lama empat tahun dan denda Rp 750 juta.

Baca Juga: Bak Pertanda, Sebelum Meninggal Dunia, Vanessa Angel Sempat Minta Maaf ke Ayah: Maafin Pribadiku Ini…

Baca Juga: Sang Ayah Ungkap Keinginan Terakhir Vanessa Angel: Kemarin Masih Ada, Sekarang Enggak

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Oleh: Sri Handari