Menu

Doddy Soedrajat Kicep Mayang Dipolisikan Bos Skincare, Haji Faisal Malah Curiga: Saya Merasa...

13 April 2022 23:35 WIB
Doddy Soedrajat Kicep Mayang Dipolisikan Bos Skincare, Haji Faisal Malah Curiga: Saya Merasa...

Haji Faisal dan Mayang. (Berbagai sumber)

HerStory, Jakarta —

Karena tak terima sang putri, Mayang dituduh black campaign suatu produk skincare, Doddy Soedrajat langsung menggandeng Farhat Abbas untuk membela sang anak.

Setelah ramai diberitakan bahwa Mayang resmi dipolisikan, Doddy malah terlihat tak seperti biasanya. Ia menjadi sosok yang pendiam dan mulai berserah diri seakan 'kicep' dengan hal yang tenagh ia hadapi.

"Setiap hidup pasti ada hitam putih..eee..Ya itu kan cobaan ya walaupun karir berjalan ada sedikit cobaan ya muudah-mudahan kasusnya dipegang sama Farhat Abbas. Daddy sudah memberikan kuasa. Smoga bisa menyelesaikan masalah ini semoga bisa berjalan damai," kata Doddy.

"Kalau mereka sudah laporin ya udah gak papa. Daddy punya kuasa hukum. Ya mudah-mudahan doain semoga masalah skincare ini selesai dan gak sampai panjang," lanjutnya.

Ia juga menegaskan bahwa ia ingin damai dengan menunjukkan sikap yang kooperatif menanggapi masalah tersebut.

"Iya pengennya damai. Kita lihat nanti," kata Doddy.

Karena melihat perubahan sikap ayah Vanessa Angel itu banyak netter yang mulai merasa bahwa Doddy kini tengah panik sehingga lebih memilih untuk damai dan mengalah.

Baca Juga: Ikut Campur Urusan Ayu Ting Ting Mau Penjarakan KD, Farhat Abbas: Biayanya Besar

Baca Juga: Anaknya Kena Kasus, Nia Daniaty Lepas Tangan, Farhat Abbas Beri Pembelaan: Laporkan yang Menyogok!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.