Menu

Dukung UMKM Kopi Kekinian, Frisian Flag Luncurkan Produk Foaming Milk dengan Harga Terjangkau

13 April 2022 18:00 WIB
Dukung UMKM Kopi Kekinian, Frisian Flag Luncurkan Produk Foaming Milk dengan Harga Terjangkau

Peluncuran Omela: Foaming Milk Professional. (Press Release/Edited by HerStory)

HerStory, Bandung —

Banyaknya bisnis kopi di Indonesia saat ini membuat kopi tak lagi menjadi lifestyle atau gaya hidup seseorang, melainkan menjadi kebutuhan. 

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F Saputro, mengungkapkan bahwa bisnis kopi di Indonesia ditaksir mencapai Rp4,8 triliun pada 2020. Kopi kekinian dengan tambahan susu pun makin digemari di Indonesia, mulai dari latter, mocha, cappucino, dan flate white.

Melalui fenomena tersebut, Frisian Flag meluncurkan produk susu, yakni "Omela: Foaming Milk Professional" yang bertujuan untuk membantu para pelaku UMKM di Indonesia.

Menurut Felicia Julian, Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia, produk yang dibuat diformulasikan agar lebih tahan lama sehingga dapat membantu mengurangi pengeluaran para pelaku UMKM kopi di masa pandemi.

"Produk ini dapat disimpan hingga 9 bulan jika belum dibuka dan juga dapat disimpan di luar mengikuti suhu ruangan," ungkapnya pada peluncuran Omela: Foaming Milk Professional secara virtual pada Rabu (13/4/2022).

Felicia juga menambahkan bahwa kelebihan foaming milk adalah foam (busa) yang dihasilkan Omela ini dapat dihasilkan foam tebal, shiny, lembut dan tahan lama. Ketahanan busanya bisa bertahan sampai 30 menit.

Tanpa adanya gula tambahan, produk tersebut memiliki rasa medium sweet dan medium creamy. Melalui beberapa formulasi yang dimiliki produk tersebut, Felicia berharap bahwa industri kopi di Indonesia akan semakin maju dan lebih berkembang.

Untuk dapat membeli produk ini, pelanggan dapat menghubungi distributor resmi Frisian Flag Indonesia, atau hubungi Call Center Frisian Flag Indonesia melalui nomor telpon bebas pulsa 0-80018-21-406 (Senin-Jumat 08.00-16.30) atau email [email protected]

Baca Juga: Apakah Ibu Hamil Boleh Mengonsumsi Minuman Berkafein?

Baca Juga: Ternyata Minum Kopi Setiap Hari Dapat Menurunkan Berat Badan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.