Menu

Getol 'Begituan' Tiap Malam, Ferry Irawan Bagikan Kabar Bahagia: Venna Melinda Hamil?

13 April 2022 23:45 WIB
Getol 'Begituan' Tiap Malam, Ferry Irawan Bagikan Kabar Bahagia: Venna Melinda Hamil?

Kolase foto ferry irawan dan Venna Melinda. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda membagikan kabar bahagia. Seteah periksa ke dokter kandungan, sel telur Venna Melinda masih bagus. Itu artinya, Venna masih bisa hamil.

Diketahui, Ferry Irawan memang menginginkan keturunan dari Venna Melinda. Namunm ia tak menargetkan dan memasrahkan semuanya pada Sang Illahi.

"Kalau keinginan dari berdua, ada. Cuman kita enggak menargetkan," tutur Ferry Irawan. 

Selain itu, Ferry Irawan merasa sudah cukup lantaran langsung memiliki tiga anak setelah menikahi Venna Melinda. Seperti diketahui, pernikahan Ferry Irawan dengan Anggia Novita tidak dikaruniai momongan.

"Toh sudah ada tiga kan. Kalau Allah berkehendak dan dikasih rezeki, Alhamdulillah. Kalau enggak, ya enggak apa-apa," sambungnya.

Meski begitu, Venna Melinda juga mengungkap beberapa hambatan jika memiliki anak lagi di usianya yang sudah tidak lagi muda. Ibunda Verrell Bramasta tersebut diketahui sudah menginjak usia 50 tahun ketika membangun rumah tangga dengan Ferry Irawan

"Aku ke dokter kandungan kan sel telurnya masih bagus. Cuma aku kayak 'apa iya aku berani caesar lagi'. Kan terakhir melahirkan 23 tahun lalu," balas Venna Melinda dikutip dari Eko Patrio TV.

Baca Juga: Deretan Pasangan Artis Ini Dikenal Memiliki Hobi Traveling, Siapa Dia?

Baca Juga: Ternyata Pasangan Hollywod Idolamu Bisa Mengungkap Tipe Pasangan yang Kamu Impikan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Sri Handari