Menu

Cerai Dua Kali, Iis Dahlia Wanti-Wanti Rizki DA dan Nadya Mustika Lakukan Hal Ini: Kalau Gak, Gue Injek!

14 April 2022 10:55 WIB
Cerai Dua Kali, Iis Dahlia Wanti-Wanti Rizki DA dan Nadya Mustika Lakukan Hal Ini: Kalau Gak, Gue Injek!

Rizki Da dan Nadya Mustika Rahayu (Instagram/da2_rizki123)

HerStory, Bogor —

Gonjang ganjing rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sempat menyita perhatian. Pasalnya setelah sempat rujuk pada Agustus 2020 lalu, Rizki DA kembali mengugat cerai Nadya Mustika Rahayu untuk kedua kalinya. Namun keduanya nampak tetap berhubungan baik. 

Baru-baru ini Rizki dan Nadya nampak merayakan ulang tahun putra semata wayangnya. Iis Dahlia pun turut hadir dalam momen spesial tersebut. Dalam acara tersebut, Iis Dahlia meminta Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tetap kompak mengurus anak kendati sudah bercerai.

"Iky harus bertanggung jawab. Pokoknya berpisah ya mau dibilang apa, cuma sebagai orang tua tetep harus sama-sama," kata Iis Dahlia. 

Tidak lupa, Iis Dahlia siap mengambil tindakan jika ada salah satu pihak yang lalai menjalankan kewajibannya sebagai orang tua.

"Kalau enggak, gue injek!" sambungnya dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Menurut Iis Dahlia, dirinya sudah menasehati Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu agar tetap konsisten mengasuh anak.

"Ya dikasih nasehat. Nadia punya pengalaman sebagai anak seperti apa, Iky juga. Anak itu enggak ada yang salah," tuturnya.

Baca Juga: Dituding Gak Punya Teman Gegara Jarang Nongkrong dengan Rekan Artis, Ayu Ting Ting Blak-blakan ke Iis Dahlia: Jujur, Teman Artis Itu...

Baca Juga: Kaya Raya, Iis Dahlia dan Mayangsari Malah Terciduk Kamera Ambil Bungkus Sisa Makanan Saat Kondangan, Netter: Namanya Juga Emak-Emak!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini