Menu

11 Tahun Arungi Bahtera Rumah Tangga, Zaskia Sungkar Pasrah Dimadu Suami, Izinkan Irwansyah Poligami Asalkan...

14 April 2022 12:50 WIB
11 Tahun Arungi Bahtera Rumah Tangga, Zaskia Sungkar Pasrah Dimadu Suami, Izinkan Irwansyah Poligami Asalkan...

Irwansyah, Baby Ukkasya, dan Zaskia Sungkar (Instagram/irwansyah_15)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak luput dari perhatian publik. Ini merupakan tahun ke-11 Zaskia Sungkar mengarungi bahtera rumah tangga bersama mantan kekasih Acha Septriasa tersebut.

11 tahun berumah tangga, Zaskia dan Irwansyah mampu mempertahankan pernikahannya hingga tak pernah diterpa isu miring mengenai rumah tangganya. Bahkan, mereka begitu sabar menanti kehadiran buah hati hingga 10 tahun pernikahan.

Berkat kesabaran yang dimiliki keduanya, kini Tuhan hadirkan baby Ukkasya yang menambah kehangatan dalam keluarga kecil Zaskia dan Irwansyah.

Di usia pernikahan yang menginjak 11 tahun, Zaskia Sungkar secara terbuka membahas tentang poligami yang mungkin saja dilakukan Irwansyah di masa depan. Perihal itu, Zaskia Sungkar mengaku tak akan melarang Irwansyah.

Percakapan itu muncul dalam video 'TANGGAPAN, HARAPAN IRWANSYAH & ZASKIA TENTANG KASUS YANG MEMBELIT ADIKNYA. ZASKIA SIAP DI POLIGAMI?' di akun YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Rabu (19/1/2022).

"Aku nggak boleh melarang. Cuma kan itu balik lagi kesiapan kita lagi, tanggung jawabnya besar banget," kata Zaskia Sungkar.

Baca Juga: 9 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Mantap Jalani Program Bayi Tabung

Baca Juga: Kongkow Asik dengan Outfit ala Zaskia Sungkar, Cocok Nih Buat Malam Mingguan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Witri Nasuha