Setiap wanita pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Ada yang perfeksionis, ada yang biasa saja, dan ada juga yang malas untuk bekerja. Nah berbicara sifat perfeksionis, di mana segala kerjaan harus diselesaikan dengan sempurna. Jika tak sempurna, pasti kepikiran. Kira-kira kamu begitu juga enggak, Beauty? wanita yang memiliki sifat perfeksionis akan bekerja sangat teliti untuk mendapat hasil yang sempurna.

Memiliki sifat perfeksionis itu memang bagus, tapi kalau berlebihan juga memiliki sisi burukĀ lho. Bisa jadi sisi perfeksionisnya itu memberikan dampak negatif kepada orang-orang di sekitar kamu. Merangkum dari berbagai sumber, apa saja ya sisi buruknya? Berikut di antaranya:

Susah percaya sama kemampuan orang lain

Baca Juga: Enggak Disangka, Inilah Sumber Kekayaan Terbesar Nikita Mirzani

Sisi buruk yang pertama, wanita yang memiliki sifat atau sikap yang perfeksionis lebih cenderung meremehkan orang lain tentang kemampuannya. Ia menganggap kalau hasil pekerjaan orang lain tak bisa sempurna seperti yang ia kerjakan. Selain itu, orang yang terlalu perfeksionis lebih suka mengerjakannya sendiri tanpa bantuan tim atau teman.