Menu

Mawar AFI Sengaja Lakukan Oplas Agar Steno Ricardo Menyesal? Feni Rose Curigai Perubahan Drastis Bagian Wajah Ini: Ada Yang Beda...

19 April 2022 10:20 WIB
Mawar AFI Sengaja Lakukan Oplas Agar Steno Ricardo Menyesal?  Feni Rose Curigai Perubahan Drastis Bagian Wajah Ini: Ada Yang Beda...

Mawar AFI (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Setelah bahtera rumah tangga yang dibangun selama sepuluh tahun dengan Steno Ricardo karam berujung dengan perceraian, kini Mawar AFI muncul dengan penampilan yang berubah drastis hingga langsung menjadi sorotan. 

Pasalnya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu nampak mengubah gaya rambutnya menjadi pendek dan keriting. Lantas benarkan perubahan penampilannya itu semata-mata sengaja ingin buat mantan suaminya menyesal? Rupanya hal itu dilakukan Mawar untuk buang sial.

"Kata orang-orang mah buang sial ceunah," tulis Mawar di akun Instagramnya.

Saat Mawar hadir di acara Rumpi No Secret, pembawa acara, Feni Rose melihat perbedaan di wajahnya. Salah satunya di bagian hidung.

"Ada yang beda lagi deh," ucap Feni Rose dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Ternyata Mawar melakukan operasi di bagian tulang pipi wajahnya karena bermasalah. Hal itu yang membuat Mawar absen dipanggil polisi atas laporan Steno Ricardo.

"Ini ada sangkut pautnya nih sama laporan pencemaran nama baik. Jadi waktu panggilan pertama untuk klarifikasi Mawar enggak bisa datang," jelas Mawar.

Baca Juga: Feni Rose dan 4 Selebriti Ini Sudah Jadi Nenek di Usia 40-an, OMG Muda Banget!

Baca Juga: Feni Rose 'Labrak' Doddy Soedrajat Gegara Nama Gala Sky Diganti, Netizen: Bapak Pengen Dibikinin Buku Yasin?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini