Komedian Sutisna alias Sule kini tengah dikabarkan menjalin kedekatan dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Kabar kedekatannya ini kian senter terdengar usai Ayu dan Sule terlibat dalam program televisi yang sama. Bahkan, secara terang-terangan, ayah Rizky Febian ini mengakui kalau dirinya tengah menjalin hubungan dengan Ayu.

Kabar kedekatannya ini sontak mengejutkan sejumlah pihak. Tak terkecuali, presenter Gilang Dirga. Merasa dibuat penasaran, Gilang pun mengundang Sule ke kanal YouTube pribadinya untuk memberikan klarifikasi perihal kedekatannya dengan pelantun Alamat Palsu tersebut.

Kepada Gilang, Sule mengakui sering bertukar pesan dengan Ayu. Bahkan, Sule memperlihatkan isi pesan yang dimaksud kepada Gilang. Enggak cuma itu, Sule juga mengatakan kalau ia telah berislaturahmi ke kediaman Ayu Ting Ting. Bahkan, ia disambut hangat oleh keluarganya, terutama Ayah Rozak.  

"Aku nunggu dari Ayu nya aja. Aku kan udah dateng ke rumahnya. Disambut sama Bapak Rozak, cuma mungkin Ayu kurang peka, jadi nganggapnya gue bercanda," kata Sule seperti dikutip, Sabtu (8/8/2020).

Ayah empat anak ini mengaku sudah menyatakan keseriusannya kepada Ayu. Namun sayang, Ayu hanya menganggapnya sebagai candaan. Padahal, Ayah Rozak telah merestui hubungan asmaranya dengan Ayu.

"Disitulah Gilang ruginya seorang pelawak, seorang pelawak itu enggak bakal dipercaya sama sekali kalau pun kita menyatakan. Kan gue sampe viral di berita, gue nanya anaknya Bilqis lebih cocok sama siapa, malah pak Rozak juga udah (setuju)," lanjut Sule.

Sule juga mengatakan, dalam menjalin suatu hubungan berkompromi dengan pasangan itu sangat penting. Hubungan enggak akan berjalan baik kalau hanya bertepuk sebelah tangan saja.

"Kalau yang namanya pasangan kan harus satu sama lain. Jangan sebelah, jadi kalau bertepuk sebelah tangan kan susah," sambung Sule.

Komedian asal Cimahi ini juga mengatakan, bila suatu saat nanti ia bisa menikah dengan Ayu, ia juga harus menikahi keluarganya. Dengan kata lain, saat ini hal yang paling penting adalah restu yang ia dapatkan dari Ayah Rozak.

"Misalkan, aku menikah sama Ayu. Aku tuh enggak menikah cuma sama Ayu, tapi menikah sama anaknya sama keluarganya, dan lain-lain. Minta restu dulu sama Ayah Rozak. Cuma kan Ayah Rozak lagi bimbang, pilih yang mana nih, Ayu nya juga enggak ngasih tau ke ayahnya. Karena gue dianggapnya bercanda," imbuhnya.

Baca Juga: Heboh! Gegara Ini Netizen Jodohkan Sahrul Gunawan dengan Ayu Ting Ting