Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy, Evi Masamba, kembali mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran ungkapannya yang berniat ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Pemilik nama asli Evi Anggraini ini mengungkap niatnya tersebut lewat sebuah video yang ia unggah di laman Instagram, beberapa waktu lalu.

Dalam video singkat tersebut, istri dari Arif Hajrianto ini bertanya kepada pengikutnya, apakah ia cocok bila mencalonkan diri dan menjadi seorang Bupati Luwu Utara.

"Halo. Assalammualaikum. Saya Evi Masamba, putri Luwu Utara. Cocok enggak ya, kalau saya mencalonkan (diri jadi) Bupati Luwu Utara, Masamba? Kalau cocok, comment di bawah ya. Oke?! Assalammualaikum," ujar Evi  seperti dikutip, Sabtu (8/8/2020).

Sontak video tersebut menuai beragam reaksi dari para penggemar dan rekan artis lainnya. Salah satunya ialah presenter kondang Ivan Gunawan. Ivan meninggalkan komentar seakan kurang setuju dengan keinginan Evi tersebut.

Dengan sopan, pria yang juga berprofesi sebagai desainer ini mengatakan, ia lebih setuju kalau Evi fokus dengan kariernya sebagai seorang pedangdut.

"Jadi penyanyi ajah sayang... bergoyang," komentar Ivan.

Lebih lanjut, Ivan juga mengatakan agar Evi sebaiknya meraih impiannya selama ini terlebih dulu. Di samping itu, Evi juga bisa ikut andil dalam membangun daerahnya sebaik mungkin. Di akhir komentar, Ivan juga meminta maaf bila perkataanya itu salah atau menyinggung perasaan Evi.

"raih dulu mimpi mu sambil km ikut andil membangun daerahmu dengan semampumu, maaf kalo kakak salah," lanjut Ivan.

Evi pun langsung menanggapi komentar yang diberikan Ivan. Ia tampaknya menghargai komentar yang diberikan Ivan tersebut.

"siap kaka aku," balas Evi dengan emoticon kecup.

Baca Juga: Evi Masamba Beri Klarifikasi Usai Dituding Hina Sarjana, Ini Katanya!

Evi Masamba akhir-akhir ini memang banyak berkontribusi untuk daerahnya yang tertimpa musibah banjir bandang. Tampaknya, ia ingin berkontribusi lebih banyak lagi untuk daerahnya itu, salah satunya dengan cara terjun ke dunia politik.