Kandasnya hubungan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten, tampaknya belum diterima penuh oleh banyak pihak, terutama para penggemar. Hal ini terbukti hingga saat ini, masih banyak pihak yang menginginkan Gisel dan Gading rujuk dan kembali menjadi sepasang suami-istri.

Bukan hal yang mudah bagi ibu dari Gempita ini bila harus menuruti kemauan banyak penggemar. Terlebih lagi, saat ini ia dan Gading sudah memiliki kehidupan baru dengan pasangan masing-masing.

Gisel pun menjawab rasa penasaran penggemar yang selama ini memintanya untuk kembali rujuk dengan Gading demi cinta dan juga buah hatinya, Gempita. Hal ini terungkap lewat kanal YouTube milik Nikita Mirzani, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Nikita juga melontarkan pernyataan sekaligus harapan yang sama dengan para penggemar. Hampir dua tahun berpisah dengan Gading, adakah niatan Gisel untuk kembali dengan sang mantan suami?

"Jadi gini, kalau mau ditanya soaal perasaan, kita kan udah sama-sama gede ya kalau kemarin udah mikirin buat pisah berarti kan memang karena udah. Cuma, emang seiring berjalannya waktu kan kita semua belajar proses kehidupan," kata Gisel seperti dikutip, Sabtu (8/8/2020).

Mantan sinden Opera Van Java ini mengaku kalau keputusannya untuk bercerai kala itu salah dan enggak baik di mata Tuhan. Ia pun menyadari betul kalau seharusnya bisa lebih bersikap dewasa untuk menghadapi masalah rumah tangga. 

"Aku emang baru engeh nih 'Oiya salah ya kemarin'. Maksudnya kalau di mata Tuhan kan enggak oke itu sebenernya keputusannya. Mestinya mungkin lebih dewasa, mestinya mungkin enggak egois, mestinya mungkin begini-begini," lanjut gisel.

Perihal pertanyaan mungkinkan akan kembali rujuk atau enggak, Gisel enggak bisa memastikan hal tersebut. Ia yakin akan takdir Tuhan yang telah mengatur hal ini dalam hidupnya.

"Jadi untuk sekarang kalau ditanyain mungkin enggak balik? Enggak bisa bilang enggak mungkin, tapi enggak bisa bilang 'iya gue mau balik' karena enggak begitulah prosesnya. Aku lebih percaya untuk masing-masing kita serahin buat memperbaiki diri masing-masing, menjalani kehidupan yang ada di tangan kita sekarang masing-masing dengan sebaik-baiknya. nanti terbuka sama rencana Tuhan mau ngapain buat hidup saya mah terserah," sambung Gisel.

Rasanya sudah seperti saudara

Mendengar jawaban yang diberikan, Niki pun dibuat penasaran dengan perasaan Gisel terhadap Gading Marten saat ini. Gisel mengaku kalau perasaanya kepada Gading sudah seperti ke saudara sendiri. 

"Rasanya udah kayak saudara," kata Gisel.

Trauma

Niki pun kembali melayangkan pertanyaan, apakah ada rasa trauma dalam diri Gisel untuk kembali berumah tangga?

Kekasih Wijin ini mengaku kalau banyak trauma yang ia rasakan saat menjalin hubungan rumah tangga dari oernikahn sebelumnya. Rasa trauma yang dimilikinya saat ini, menjadi suatu tugas yang perlu diselesaikan agar enggak berdampak pada kehidupan asmaranya.

"Banyak, banyak traumanya. Aku padahal baru sekali loh. Ya aku ada rasa trauma pasti, itu PR aku buat untuk memaafkan diri sendiri sama masa lalu-masa lalu aku kan. Sehingga kalau mau punya hubungan lagi lebih clear, karna kalau kita bawa package yang lama enggak bakal berhasil sih, susah," aku Gisel.

Gisel juga mengaku kalau saat ini hanya bisa berserah diri kepada Tuhan dan pasrah akan rencana yang diberikan-Nya. Gisel merasa takut kalau terlalu berekspektasi tinggi, tapi dalam perjalanannya enggak sesuai dengan  harapannya. 

Baca Juga: Tangis Gisel Pecah Ceritakan Kehidupan Pasca Bercerai, Merasa Bersalah Pisahkan Gempi dengan Sang Ayah

"Sekarang gini, aku tuh capek ya selama ini berpikiran aku mau gini aku mau gini, tapi ini kayaknya enggak bisa, gue enggak mungkin punya rumah tangga sepertiini 5 atau 10 tahun ke depan. Ternyata pas dijalanin, enggak semua yang aku pikirin itu tepat gitu, jadi emang kehidupan manusia semua bisa berencana tapi Tuhan juga yang bekerja. Makanya, sekarang daripada capek-capek, aku ngerencanain hidup aku gajelas, yaudah akunya berserah aja, imbuhnya.