Beauty, sunscreen adalah salah satu step penting dalam skincare. Kalau bagimu step ini membuat riasan jadi berminyak, mungkin pilihan sunscreen kamu yang kurang cocok dengan merk untuk riasanmu.

Kamu nggak mau kan, sudah menggunakan serum mahal-mahal tapi kulit nggak terlindung dari matahari?

Beauty bisa menggunakan  sunscreen yang nggak memicu timbulnya minyak di wajah, sunscreen yang paling tepat yaitu kandungannya mengandung oil control yang baik. Salah satu kandungan yang paling penting ialah L-Carnitine Oil Control karena membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Hal ini bisa membuat makeup tahan lebih lama dan nggak mudah luntur. Jadi, kulit tetap terjaga kelembapannya meski dalam cuaca panas dan lembap.

Tapi enggak cuma itu, tekstur dari sunscreen ini juga gunakan yang ringan dan nyaman sehingga saat kamu menggunakannya mudah diratakan dan cepat meresap ke dalam kulit.

Kalau kamu punya aktivitas di luar ruangan yang cukup lama, berikan perlindungan optimal dengan SPF 50+ yang terdapat di dalamnya. Gunakan juga sunscreen yang mengandung non comedogenic dan acnegenic. Ini bisa membuat kulit wajahmu terhindar dari penyebab timbulnya komedo serta jerawat di wajah kamu.

Kamu bisa memilih skincare yang satu ini tanpa menimbulkan white cast. Jadi, untuk kamu yang suka banget foto selfie atau foto dengan flash nggak akan muncul lapisan putih di wajah. 

Beauty, jangan takut untuk re-apply sunscreen meski wajah sudah full makeup ya. Penting untuk kulitmu terjaga dan terlindungi lebih optimal, kalau skimcare kamu sudah sebagus itu, nggak akan membuat riasan wajahmu berantakan, kok!

Baca Juga: Multifungsi, Nggak Hanya untuk Area Mata, Ini Fungsi Lain Eye Cream!

Jadi, jangan lupa pakai suncreen, ya, Beauty!