Beauty, pasti sudah tahu kalau Kary Perry akan menjadi seorang ibu setelah mengandung anak dari tunangannya, Orlando Bloom. Katy Perry pun mengaku terharu menyambut kelahiran anak pertamanya ini. 

Dilansir dari People, Katy mengatakan dirinya akan menangis setelah kelahiran anaknya dan nggak sabar untuk melihat anaknya, apalagi menurut hasil pemeriksaan, Katy akan memiliki anak berjenis kelamin wanita.

Katy bahkan menjadi emosional ketika ia mendapatkan pertanyaan dari seorang anak berusia 3 tahun soal perasaan Katy yang nggak lama lagi akan menjadi seorang ibu.

"Hai Katy. Apa yang membuatmu semangat menjadi seorang ibu?" tanya anak bernama Madison pada Katy.

"Oh, aku mungkin menangis, aku akan menangis. Aku sangat menantikan memiliki seorang anak perempuan. Suatu hari nanti aku harap akan memiliki anak laki-laki," tuturnya.

Katy juga merasa bahagia banget dan tenang karena seluruh pakaiannya akan punya pemilik baru, "tapi senang bahwa aku tahu pakaianku akan aman. Pakaianku akan memiliki pemilik baru di masa depan, hahaa," kata Katy Perry yang disambut tawanya.

Katy terlihat sudah menyiapkan berbagao persiapan jelang kelahiran anak pertamanya ini. Unggahan terbaru di Instagram Katy pun menunjukkan dirinya yang lelah karena baru saja berbelanja berbagai kebutuhan dan keperluan jelang persalinannya, Beauty.

Baca Juga: Moms, Khawatir Akan Munculnya Stretch Marks Setelah Melahirkan? Yuk Simak Cara Mencegahnya!

Gimana perasaanmu menyambut ponakan online baru, nih?!