Pernikahan memanglah momen yang romantis bagi pasangan, apalagi pasangan baru seperti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Baru-baru ini, Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat mendapatkan komentar negatif alias dihujat gara-gara Rey mengunggah foto istrinya saat salat di akun Instagram terbarunya pada hari Minggu (9/8/2020)

Terlihat pada unggahan tersebut, Dinda Hauw mengenakan mukena putih yang sedang berdoa. Rey pun juga menuliskan "Objek Sepertiga Malamku" dengan menyelipkan tanda hati. Begini tanggapan Rey Mbayang saat dirinya dan istrinya dihujat.

"Maaf yah aku enggak memandang temen-temen yang follow cuma sekedar lucu-lucan aja tapi menganggap itu tanggung jawab mau di bawa ke arah mana yang memfollow kita," kata Rey Mbayang mengawali.

"Aku selalu yakin semua balik lagi ke niat dan yakin lebih banyak hati bersih di luar sana yang menanggapinya dengan positif," sambungnya lagi.

Alasan Rey Mbayang mengumbar kemesraannya bersama Dinda Hauw di Instagram karena dia ingin menunjukkan kalau pernikahan itu indah dan tak mengerikan.

"Contoh aku posting kemesraan dengan istri dengan harapan banyak di luar sana melihat ternyata menikah itu indah. Tukar perhatian tanpa ada beban karena halal," tuturnya.

Enggak itu saja, Rey juga mengingatkan warganet untuk tak asal berkomentar. Sebab, Rey dan Dinda memiliki alasan tersendiri.

"Tapi pasti ada juga yang komen biar apa? Norak? Teman-teman lisan kita adalah cerminan diri kita. Aku yakin pasti kita semua sangat ingin memiliki keluarga yang nyaman damai dan romantis. Dari sinilah kita belajar jangan malah menghujat," tutur Rey Mbayang.

"Pernahkah kalian terpikir akibat dari hujatan yang menurut kalian biasa aja tapi dampaknya sebesar apa. Bahkan pasti berdampak ke kehidupan kalian, karena apa yang kita lakukan sebenarnya cepat atau lambat akan kembali ke kita. Itu sempurnanya Allah," imbuhnya.

Terakhir, Rey Mbayang juga menyinggung soal hujatan warganet tentang unggahannya saat DInda Hauw salat malam.

"Dan soal ibadah, alangkah baiknya dilihat dari sudut pandang baik. Sesibuk-sibuknya kita, ibadah tetap yang utama," jelas Rey Mbayang.

Baca Juga: Istri Rizki DA Komentar di IG Dinda Hauw, Warganet Hujani Dukungan: Semangat Wanita Tangguh!

Untuk informasi yang lebih lanjut, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada hari Jumat (10/7/2020). Sebelum menikah, mereka menjalani proses taaruf. Pernikahan mereka terbilang sangat romantis. Tapi semenjak sudah resmi menjadi suami dan istri, Rey dan Dinda Hauw kerap membagikan keromantisannya di Instagram. Sebab itu lah keduanya mendapatkan hujatan karena dianggap sangat berlebihan oleh warganet untuk mengumbar kemesraan.