Menu

3 Pemanasan Ranjang yang Panas, Pasangan Jadi 'Mabuk Kepayang'

21 April 2022 23:00 WIB
3 Pemanasan Ranjang yang Panas, Pasangan Jadi 'Mabuk Kepayang'

Ilustrasi sepasang suami istri (lovedeni/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Foreplay alias pemanasan merupakan bagian penting dalam sesi bercinta, terutama bagi wanita. Gak cuma membuat hubungan seks makin panas, pemanasan juga membuat kalian berdua semakin dekat.

Nah, penting untuk nggak sembarangan dalam melakukan pemanasan. Jika asal, bukannya bergairah justru malah gak mood bercinta. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ide pemanasan yang panas.

Fingering atau permainan jari

Fingering atau permainan jari merupakan salah satu varian seks yang gak melibatkan penetrasi Mr P. Jangan lupa untuk menggunakan kondom jari saat fingering. Fingering dilakukan dengan menjelajah area tubuh dan organ intim wanita.

Stimulasi area payudara

Payudara merupakan salah satu titik sensitif. Apabila disentuh bisa membuat pasangan terhipnotis keenakan. Ada banyak cara untuk memberikan stimulasi payudara seperti isapan, sentuhan, hingga menggunakan lidah.

Beri gigitan

Pada sesi foreplay, jangan lupa berikan gigitan lembut sedikit nakal di area tertentu sambil mengelus zona sensitif pasangan. Dijamin doi akan bergairah.

Baca Juga: Ajarkan Nora Alexandra Cara Cepat Hamil, Desta Malah Sarankan Jangan Hubungan Seks Setiap Hari! Emang Ngaruh Ya Moms?

Baca Juga: Oh Ternyata... Ini 4 Titik Erotis Wanita yang Bisa Bikin Gairah Bercinta Memuncak, Area Favorit Moms yang Mana Nih?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.