Menu

Kedapatan Pamer Kemolekan Tubuh Pakai Baju Kelewat Seksi di Bulan Ramadan, Rachel Vennya Panen Hujatan: Tahan Dulu Napa Kebelet Banget!

26 April 2022 12:20 WIB
Kedapatan Pamer Kemolekan Tubuh Pakai Baju Kelewat Seksi di Bulan Ramadan, Rachel Vennya Panen Hujatan: Tahan Dulu Napa Kebelet Banget!

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Bogor —

Sempat vakum beberapa waktu dari media sosial gegara sempat terseret kasus kabur karantina, kini selebgram Rachel Vennya sudah mulai kembali aktif dan eksis. Ibu dua anak itu pun sudah kembali menawarkan produk-produk alias endorse balik dengan rutinitasnya terdahulu.

Seperti biasa, Rachel selalu totalitas dalam melakukan endorse. Salah satunya dengan membuat video transisi dengan berbagai jenis baju. Tapi video terbaru Rachel Vennya malah bikin publik heboh.

Pasalnya dalam video yang diunggah ibu dua anak itu pada Senin (25/04/22) kemarin, baju yang ia kenakan dinilai netizen kelewat seksi.

Dalam video tersebut, Rachel mengenakan berbagai outfit yang diedit transisi. Selebgram 26 tahun itu nampak mengenakan rok mini dengan atasan tank top yang membuatnya terlihat seksi.

Ia berpose dengan berbagai gaya di atas kursi. Rachel berpose bak seorang model profesional yang sedang melakukan pemotretan. Sayangnya video itu menuai cibiran para netizen. Ia ramai diperingatkan untuk tak memakai baju seksi mengingat sedang bulan Ramadhan.

"Si mbaknya ini lagi kenapa seh?! Cantik kok bener dah, cantik banget. Tapi please hormati agamamu, itu aja. Sekali-kalinya gw kek gni sama ertong. Maafin yaa," tulis netizen.

"Kak minimal tahan dulu outfit seksi-seksinya sampe lebaran nanti , heheh maaf yaa ka sebelumnya. Biar menjaga pandangan yang gak sengaja ngeliat," sahut lainnya.

"Tahan dulu napa neng? kebelet banget dibilang 'aaa rachel so hot, cantik banget buna'. Diiih," timpal netizen.

Baca Juga: Isu Niko Al Hakim Selingkuh Terkuak? Rachel Vennya Curahkan Isi Hati Sempat Terbakar Emosi Sampai Potong Rambut Wanita Lain: Dia Ngaku...

Baca Juga: Bikin Heboh, Rachel Vennya Ngaku Pernah Labrak Wanita Diduga Selingkuhan Niko Al Hakim Nekat Lakukan Hal Ini: Gue Bener-Bener Marah!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini