Menu

Penampilan Nyentrik sambil Pamerkan Buah Dada, Ternyata Ini Alasan Aming Tampil Layaknya Wanita

26 April 2022 16:00 WIB
Penampilan Nyentrik sambil Pamerkan Buah Dada, Ternyata Ini Alasan Aming Tampil Layaknya Wanita

Foto Aming (Instagram/@amingisback)

HerStory, Tangerang —

Siapa yang tak kenal dengan komedian sekaligus aktor Aming? Komedian yang belakangan ini membuat orang-orang makin bertanya-tanya dengan perubahan penampilannya yang cukup nyentrik. Pria 41 tahun ini belakangan kerap tampil layaknya wanita sampai memasang implan payudara yang sering ditonjolkan .

Rupanya, ada beberapa alasan Aming memilih untuk berpenampilan seperti itu. Menurut mantan suami Evelin ini, hal itu dilakukan sebagai bentu mengekspresikan dirinya.

"Dengan penampilan ini jujur ya, satu ini bagian dari sisi kreatif gue. Itu gue dari dulu kan dan lu tahu itu," Aming di Podcast Denny Sumargo yang diunggah Senin (25/4/2022).

"Kedua dengan apa yang sudah gue lalui, gue merasa dunia fantasi lebih manis dan bersahabat dan jauh lebih punya rasa belas kasihan," kata Aming melanjutkan.

Aming sendiri masa bodoh dengan tanggapan negatif orang-orang terhadapnya. Malah dari hal itu, mantan suami Evelin Nada Anjani ini merasa manusia saat ini semakin nggak punya perasaan.

"Gue sih enggak keberatan ya orang menggunakan jari-jariinya untuk sesuatu yang mudarat dan menyakiti, enggak apa-apa namanya hidup dan manusia. Tapi maksudnya, please punya rasa welas asih. Makannya dengan gue tampil seperti ini, gila manusia makin engga punya perasaan ya," imbuh Aming.

Baca Juga: Aming Kritik Pemerintah soal Atasi Virus Corona, Thalita Latief Ikut Komentar!

Baca Juga: Tanggapi Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, Aming: Enggak Trauma?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Nasibah Azzahra