Menu

Mantap! 350 Juta Voucher Diklaim Pengguna saat Puncak Shopee Big Ramadan Sale, 4 Produk Ini Paling Banyak Diburu! Kamu Belanja Juga?

27 April 2022 04:47 WIB
Mantap! 350 Juta Voucher Diklaim Pengguna saat Puncak Shopee Big Ramadan Sale, 4 Produk Ini Paling Banyak Diburu! Kamu Belanja Juga?

Media Gathering Shopee Big Ramadan Sale, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).

HerStory, Jakarta —

Beauty, buat kamu yang sering belanja online, pasti udah gak asing dong dengan platform e-commerce satu ini, Shopee. Ya, belum lama ini Shopee baru saja mengakhiri dua puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 pada tanggal 20 April dan 25 April 2022 dengan kemeriahan dan sambutan positif yang luar biasa.

Monica Vionna, selaku Head of Marketing Growth Shopee, menuturkan, kampanye Big Ramadan Sale sendiri menjadi salah satu kampanye besar yang dinantikan masyarakat setiap tahunnya, khususnya untuk menemani masyarakat memenuhi kebutuhan bulan penuh berkah dengan penawaran terbaik.

Yang mengejutkan, kata Monica, tahun ini, ragam penawaran dan inisiatif pada kedua puncak kampanye telah dimanfaatkan dan membantu pengguna untuk semakin mendapatkan keuntungan maksimal saat berbelanja, dimana 350 juta voucher telah diklaim pengguna pada dua hari puncak kampanye yang telah berlangsung.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para pengguna baik pelaku usaha dan pembeli dalam memilih Shopee sebagai destinasi online di sepanjang bulan yang suci ini. Dengan pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadan tahun ini, kami senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan bisa dinikmati pengguna dalam menciptakan momen Ramadan indah versinya sendiri,” tutur Monica, saat Media Gathering Shopee Big Ramadan Sale, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).

Monica menuturkan, kampanye ini pun menurutnya telah dimanfaatkan dengan baik oleh para seller Shopee, terutama dalam memanfaatkan berbagai fitur dan program di kampanye tersebut.

Semangat seller demi menghadirkan produk-produk untuk kebutuhan selama Ramadan juga mendapat respon positif, karena produk seperti Hijab, Amplop Lebaran, Sandal Pria, dan Makanan Instan seperti Basreng serta Baso Aci menjadi produk favorit pengguna yang banyak di cari di sepanjang Ramadan.

Selain itu, In-app game terbarunya bernama Shopee Kolektor mendapatkan antusiasme yang tinggi dengan telah dimainkan sebanyak lebih dari 90 juta kali.

Adapun, lanjut Monica, dalam kampanye tersebut, terdapat kebiasaan identik dimana rutinitas belanja pengguna selama Ramadan meningkat di jam 3.30 - 5.30 WIB.

"Dengan pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadan, kami senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan bisa dinikmati pengguna," tandas Monica.

Baca Juga: Shopee Jadi Mitra Resmi Pertama Asean Club Championship, Diumumkan Langsung oleh Federasi Sepak Bola Asean!

Baca Juga: Beauty Mau THR Shopeepay Gratis Hari Ini? Ini Lho Cara yang Harus Kamu Lakukan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan