Menu

Ehem! 3 Bagian Tubuh Wanita yang Membesar saat Bercinta, Awww...

27 April 2022 21:00 WIB
Ehem! 3 Bagian Tubuh Wanita yang Membesar saat Bercinta, Awww...

Ilustrasi berhubungan intim. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Hubungan seks yang sehat diketahui bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Saat berhubungan seks, terjadi perubahan pada tubuh wanita yang jarang disadari. 

Secara fisiologis, ada beberapa area tubuh yang akan membesar atau melebar dari ukuran biasanya ketika mendapat stimulasi seks. Lantas, bagian tubuh apa saja, ya? Dilansir dari berbagai sumber, simak selengkapnya berikut ini.

Payudara

Tahukah kamu bahwa ketika bercinta, payudara bisa membesar hingga 25 persen dari ukuran normal, lho. Hal ini dikarenakan, saat foreplay jantung akan berdetak lebih cepat dan tekanan darah meningkat.

Itulah yang membuat payudara jadi membengkak dan pembuluh vena di sekitarnya lebih menonjol. Selain itu, puting payudara juga jadi lebih menonjol daerah areola ikut melebar.

Hidung

Ukuran hidung juga bisa lebih besar atau menjadi bengkak saat bercinta, lho.

Diktuip dari NBC News, Dr. Jordan Josephson menjelaskan bahwa saat orgasme adrenalin di dalam tubuhakan meningkat. Hormon itu mengakibatkan jaringan di dalam hidung menyusut sehingga saluran pernapasan jadi lebih terbuka.

Miss V

Miss V merupakan organ yang sangat elastis. Ini karena lubang Miss V dapat melebar dalam berbagai tahapan hingga seukuran bayi saat melahirkan. Ketika wanita terangsang secara seksual, panjangnya bisa mencapai 4,5 inchi hingga 4,75 inchi, lho.

Baca Juga: Bukan Bukti Feminisme, Stop Lakukan Friend With Benefit!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya