Menu

4 Teknik Main Pakai Mulut yang Bikin Kelojotan, Istri Jadi Puas Maksimal!

27 April 2022 21:30 WIB
4 Teknik Main Pakai Mulut yang Bikin Kelojotan, Istri Jadi Puas Maksimal!

Ilustrasi pasangan suami istri di atas ranjang. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Mencapai puncak kenikmatan bukan hanya miliki pria semata, tetapi wanita juga harus merasakannya. Salah satunya teknik yang populer dan wajib dicoba tentunya main pakai mulut.

Cara ini dianggap menjadi salah satu pemanasan dalam berhubungan yang membuat pasangan cepat bergairah. Namun, tentu cara ini harus dilakukan dengan teknik yang benar.

Apa saja? simak yuk 4 ulasannya dilansir dari GenPi.co.

1. Jelajahi seluruh tubuhnya

Sebelum main pakai mulut, jadikan semua bagian tubuhnya sebagai akses menuju titik rangsang utama. Kamu bisa mengeksplorasi bagian tubuh pasangan dari mulai leher, paha bagian dalam, dan kemudian meluncur ke bagian sensitifnya secara perlahan.

Seorang ahli seksologi di Amerika, Shanna Katz, M. Ed., menyatakan ciuman, stimulasi area dada, dan paha bagian dalam menjadi permulaan permainan yang akan membuatnya semakin bergairah.

2. Manfaatkan meja di rumah

Mintalah istri untuk duduk di tepi meja dan kamu berlutut di depannya. Pastikan meja yang digunakan cukup tinggi dan kokoh serta bersih dari segala kotoran.

Mintalah istri untuk meletakkan kakinya di atas bahumu. Posisi ini memungkinkan untuk menggunakan bibir, lidah, dan tangan untuk memanjakan bagian intimnya.

3. Gunakan bibir

Gunakan bibir untuk memberikannya isapan panas di permukaan luar area intimnya. Memberikannya kecupan yang sedikit menggigit bisa membuatnya menggeliat hebat.

4. Sering-sering manjakan istri

Jika sering main pakai mulut saat sesi pemanasan, maka lakukan hingga ia merasa cukup panas dan siap untuk aktivitas utamanya.

Kamu bisa melakukannya sambil berhadapan di atas tempat tidur. Lalu, perlahan turunlah ke bawah hingga berada di kedua kakinya dan sisipkan kepala kamu di antara paha bagian dalamnya.

Dengan posisi ini kamu dan si dia akan berada di posisi yang cukup nyaman untuk memberikan kenikmatan yang ia dambakan.

Baca Juga: Begini Cara Membuat Wanita Orgasme di Ranjang, Yuk Cobain!

Baca Juga: Suami Harus Tahu, Begini Cara Mengajak Istri Bercinta, Bakalan Bilang Yes!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Cherryn Lagustya