Menu

Gemes Banget! Sambut Lebaran, Ini Tips Padu Padan Outfit Si Kecil yang Modis dan Tetap Nyaman

27 April 2022 19:30 WIB
Gemes Banget! Sambut Lebaran, Ini Tips Padu Padan Outfit Si Kecil yang Modis dan Tetap Nyaman

Illustrasi Outfit Si Kecil yang Bikin Gemes (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Tangerang —

Menghitung hari memasuki Hari Raya Idulfitri, pada momen lebaran ini merupakan momen yang sangat menyenangkan karena bisa berkumpul bersama keluarga dengan penuh kehangatan.

Salah satu tradisi yang selalu mewarnai lebaran yakni dengan memilih busana atau outfit yang akan dikenakan oleh keluarga, termasuk untuk si kecil. Berikut ini rekomendasi outfit lebaran untuk sii kecil yang menggemaskan, dilansir dari GenPI.co, Rabu (27/4/2022).

Hadirkan keceriaan dengan warna cerah

Saat memilih outfut hari raya bagi si kecil, moms bisa melihat tren warna terbaru sebagai salah satu referensi yang seru untuk dieksplorasi.

Berdasarkan pilihan tren warna tahun ini dengan aksen emas, biru langit, dan warna-warna pastel menjadi variasi yang bisa diaplikasikan untuk pilihan outfit si kecil.

Bukan hanya trendi, ketiga warna ini juga mudah untuk dikombinasikan dengan varian warna cerah lainnya. Atasan motif, kaos kerah, atau dress dengan tiga pilihan warna ini tentu siap membuat si kecil makin keren di hari raya.

Tampilan kasual dengan bahan elastis

Memasuki usia tertentu, si kecil akan semakin aktif bergerak dan mencari tahu berbagai hal. Momen ini tentu sangat baik untuk didukung oleh para moms dalam berbagai acara lebaran.

Agar tetap nyaman bergerak, pilih busana dengan material katun yang dikenal mampu menyerap keringat dengan baik dan adem saat digunakan.

Baca Juga: Lebaran Sebentar Lagi! Ini 5 Ide Outfits Hits untuk Tampil Gaya di Hari Raya

Baca Juga: Tetap Stylish dengan Harga Ekonomis, 4 Tips Memilih Baju Lebaran yang Wajib Kamu Coba

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Oleh: Nasibah Azzahra