Menu

Punya Selera Bule, Nikita Mirzani Bongkar Ukuran 'Gladiator' yang Kalahkan Vicky Prasetyo: Gede, Panjang, Endul...

27 April 2022 23:50 WIB
Punya Selera Bule, Nikita Mirzani Bongkar Ukuran 'Gladiator' yang Kalahkan Vicky Prasetyo: Gede, Panjang, Endul...

Nikita Mirzani

HerStory, Jakarta —

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai sosok artis yang sensasional, bahkan dirinya pun tak malu mengakui kalau dirinya pun memiliki hasrat seksual yang tinggi atau hyperseksual.

Ia pun mengungkapkan kalau dirinya sudah beberapa kali merasakan kenikmatan berhubungan seks dengan pria bule, bahkan Nikita pun dengan santai membanding-bandingkan ukuran 'Gladiator' pria Jerman yang pernah bersamanya dengan milik Vicky Prasetyo.

"Jerman sih kemarin gue, wah gila" ucap Nikita Mirzani.

"Gede banget....lo kalah Vick, udah gede, panjang, endul, " lanjutnya.

Ibu dari tiga anak ini pun mengakui bahwa dirinya lebih menyukai bercinta dengan pasangan yang berasal dari negara Eropa, karena menurutnya lebih romantis.

"Eropa tuh dia romantis, walaupun kita tahu ujung-ujungnya bakal tidur, tapi dia tahu gimana cara nge-treat perempuan dengan baik, " ucap Nikita Mirzani.

"Kalo di Indonesia kan, maaf ya, misalnya kan, wah Nikita Mirzani udah ah gue langsung pake aja, misalkan begitu, kalo di sana enggak, makan malam dulu, clubbing dulu, pelukan dulu, ngobrol dulu, we know each other, baru gitu, " sambungnya.

Kendati demikian dirinya sering bereksplorasi dengan berbagai negara, ia pun mengakui bahwa dirinya juga menyukai dengan menggunakan alat, menurutnya dengan sex toys miliknya mampu membuat dirinya puas berkali-kali.

Saat ini, Nikita Mirzani pun dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan mantan pembalap MotoGP yakni John Hopkins.

Baca Juga: Haru! Nikita Mirzani Unggah Pesan Untuk Anak-anaknya

Baca Juga: Penuh Kontroversi tapi Baik Hati, Nikita Mirzani Terjun Langsung ke Lokasi Banjir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita