Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 seperti sekarang ini, banyak orang yang memulai bisnisnya. Ada yang menjual makanan, minuman, sampai menjual masker kain. Tapi, enggak jarang bisnis itu pada akhirnya gagal karena enggak dijalani dengan sungguh-sungguh.

Nah, supaya kamu yang baru memulai bisnis baru bisa berhasil, HerStory sudah merangkum beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Apa saja ya tipsnya? Yuk, simak baik-baik, ya! Cekidot!

Buat situs web

Setiap calon wirausaha yang mencoba membangun bisnis wajib untuk membuat situs web, apalagi di zaman yang serba digital seperti sekarang ini. Agar situs web-mu menarik, isinya harus kredibel dengan bisnis yang sedang kamu jalani. Memiliki situs web juga bisa membuat kamu tetap terhubung dengan pembeli atau klien.

Perlakukan diri seperti klien

Selanjutnya, kamu perlu coba untuk perlakukan dirimu seperti klien. Ambil tingkat kepedulian, organisasi, dan detail yang sama, seperti yang kamu lakukan saat merencanakan bisnis dan menetapkan tujuan. Selain itu, memperlakukan diri seperti klien bisa memantau kelelahan akibat bekerja.

Jadikan layanan pribadi

Personalisasi bisnis akan membuat klien merasa bahwa kamu peduli secara khusus kepada mereka. Untuk mempersonalisasi, kamu bisa mengajukan sejumlah pertanyan tertentu dalam formulir orientasi untuk memehami kepribadian orang lainatau cara lain yang kamu anggap bisa menyenangkan.

Baca Juga: Beauty, Risih dengan Rambut Lepek Setelah Olahraga? Coba Lakukan Ini Yuk!

Semoga bermanfaat!