Meskipun di Hari Valentine ini kamu masih lajang, enggak perlu khawatir Beauty! Mungkin hari ini menjadi hari yang ingin cepat-cepat kamu lewati karena merasa iri melihat banyak pasangan yang merayakan Hari Valentine secara bersama.

Kamu enggak perlu sedih! Karena Hari Valentine ini bisa kamu manfaatkan untuk memanjakan diri lho Beauty! Cintai dirimu dengan melakukan hal-hal positif berikut!

Spa Day

Hari Valentine ini mungkin lebih baik kalau kamu menghabiskan waktu untuk memanjakan dirimu, salah satunya lewat perawatan spa. Atau mungkin kamu juga bisa memanjakan diri di rumah dengan menggunakan masker wajah atau merendam tubuh di dalam air hangat. Memanjakan diri dengan merawatnya jadi pilihan terbaik di Hari Valentine ini Beauty!

Menonton film

Atau mungkin kamu bisa pergi ke bioskop untuk menonton film kesukaanmu? Kamu bisa mengajak teman atau sahabat untuk menemanimu pergi ke bioskop. Kalau bisa jangan menonton film bergenre romance ya Beauty! Atau kamu akan baper dan hanyut di dalamnya.

Makan di restoran

Ajak teman atau sahabat untuk menemanimu makan di restoran. Kamu juga bisa menikmati sejumlah promo atau diskon menarik yang ditawarkan khusus Hari Valentine lho!

Baca Juga: Valentine No, Promo-an Yes! Ini Deretan Promo Makanan Cepat Saji Khusus Valentine 2020

Pergi ke kebun binatang

Kalau perlu udara segar dengan suasana yang berbeda. Kamu bisa pergi ke kebun binatang Beauty! Kamu bisa menghilangkan penat sambil melihat hewan-hewan lucu di sana.

Mengunjungi museum atau galeri

Kamu juga bisa mengunjungi museum atau galeri di Hari Valentine ini Beauty! Refresh kembali wawasanmu dengan berbagai sejarah yng ada di museum, dan kamu bisa melihat pameran-pameran kreatif yang ada di galeri. 

Nah Beauty, itu tadi lima hal yang bisa kamu lakukann di Hari Valentine ini. Banyak hal atau kegiatan positif lainnya yang sebenarnya bisa kamu lakukan lho!