Pernikahan pemain sinetron Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah berjalan hampir 7 tahun. Sejak awal pernikahan hingga kini hubungan keduanya hampir tak pernah diterpa isu miring atau kabar tak mengenakan.

Bukan waktu yang sebentar, Shireen mengaku tak pernah merasa bosan dalam menjalani biduk rumah tangga. Hal itu disampaikan saat berbincang dengan Ashanty dan Aurel Hermansyah di YouTube The Hermansyah A6.

“Jadi misalnya kalau jenuh dalam rumah tangga, enggak mungkin dalam rumah tangga enggak ada berantem-berantem. Tapi kalau aku jujur ya Alhamdulillah enggak pernah bosan atau apa,” ungkap Shireen.

Meski begitu, awal-awal pernikahan Shireen mengaku perbedaan usia dengan Wisnu membuat keduanya harus saling beradaptasi agar bisa nyambung saat ngobrol.

“Bosen gitu enggak sih karena memang mungkin kalau aku masih lebih muda dari aku kan jadi dia berusaha. Waktu awal enggak nyambung, dia ngejayus apa gitu beda angkatannya gitu deh," ujarnya.

Baca Juga: Bahas soal Dipoligami, Shireen Sungkar: Aku Mau Jadi Khadijah, Enggak Diduakan

"Cuma enaknya karena kita sebelum nikah temenan udah lama kan satu sinetron lama banget, tapi kalau misalnya namanya jenuh pasti ada sih tapi enggak yang kepikiran 'enggak mau sama dia lagi' atau apa gitu, lebih ke kondisi gitu, keadaan,” sambungnya.