Kabar rencana pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar begitu senter diperbincangkan. Kini keduanya tengah mempersiapkan rencana pernikahan yang masih dirahasiakan tanggalnya tersebut. Di samping itu, sang ibu sambung, Ashanty, justru berniat memberi cincin nikah turunan dari neneknya untuk putri sulung Anang Hermansyah itu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ashanty saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ayu Dewi. Ayu dibuat penasaran dengan kabar yang beredar mengenai cincinan turunan yang akan diberikan kepada anak-anaknya.

Ashanty membenarkan kabar tersebut. Ya, cincin itu ia dapatkan saat ingin menikah dengan Anang Hermansya. Kala itu, Ashanty mengaku enggak memiliki cukup banyak uang untuk membeli perhiasan bagus. Alhasil, sang nenek mewarisi cincin pernikahannya dengan almarhum suaminya kepada Anang dan juga Ashanty. 

"Iya. Jadi kan dulu aku tuh nikah sama mas Anang, waktu itu gue enggak punya duit bu Ayu buat beli cincin yang bagus-bagus. Jadi diturunin cincin sama grandma, cincin waktu jaman dulu dia nikah sama almarhum opa, diturunin ke kita berdua gitu ke aku sama Anang," kata Ashanty seperti dikutip, Jumat (14/8/2020).

Ashanty mengaku kalau ia mendapatkan tiga pasang cincin pernikahan yang diberikan kepadanya. Ashanty pun berniat akan memberikan cincin nikah turunan itu untuk Aurel, Azriel, dan juga Arsy saat mereka akan menikah nanti. 

"Itu cincinnya ada tiga pasang, jadi aku mau ngasih ke Aurel, Azriel, sama Arsy," sambungnya.

Ashanty menginginkan ketiga cincin kenangan itu bisa dimiliki oleh anak-anaknya. Meski ia tahu betul kalau nantinya mereka akan membeli cincin pernikahan versi mereka masing-masing.

"Mau ngasih itu, tapi kan mereka akan beli cincin sendiri juga. Cincin itu kenangan banget dari grandma," imbuhnya.

Baca Juga: Aurel Pandai Memikat? Ini Alasan Atta Yakin Meminang Aurel!