Beauty, saat menjalin hubungan asmara yang dibutuhkan tak hanya saling cinta saja. Tapi, kesetiaan pun wajib diadakan di setiap hubungan. Ada lho seseorang yang kesetiaannya malah pudar dan goyah karena tak mampu menjaga komitmennya dengan baik. Seorang pria yang begitu kamu cintai, ternyata tak mampu bertahan lama dengan kamu.

Nah, wanita perlu tahu nih tanda pria yang kesetiaannya mulai memudar. Bukan bermaksud untuk membuat kamu cemas, tapi setidaknya hal ini mampu meningkatkan kepekan diri kamu terhadap pasangan. Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (14/8/2020) apa saja ya tadanya:

Dia sudah tak banyak bicara seperti dulu

Pasangan yang setia sama kamu biasanya tak pernah berubah dan mampu bertahan dalam kondisi apapun. Ia akan mencurahkan isi hatinya kepadamu dan menjadikan kamu sebagai orang pertama yang mendengarnya. Tapi, jika dia sudah jarang berbiaca denganmu, jarang menceritakan isinya padamu, artinya kesetiaan dia mulai pudar.

Dia mudah tersinggung dan marah 

Jika kamu menanyakan sesuatu hal yang serius, biasanya pasangan yang setia tak akan marah dan mau terbuka dengan kamu. Tapi, kalau pasangan kamu ini susah banget ditanya, bahkan mudah tersinggung, bisajadi ada sesuatu hal yang ia sembunyikan dari kamu.

Dia bersikap labil

Pria yang tulus setia sama kamu enggak akan ragu untuk memilih kamu sebagai istrinya kelak. Tapi, kalau pria yang kesetiaannya cuma kaleng-kaleng, biasanya omongannya selalu berubah. Misalnya, dulu dia mengatakan akan menikahimu, tapi ternyata dia belum mau menikahimu.

Dia tak pernah mendengarkan kamu lagi

Terakhir, pria yang hanya kaleng-kaleng kesetiaannya pasti tak akan mendengarkan kamu lagi seperti dulu. Dia mengabaikanmu saat kamu cerita masalah yang kamu alami. Dia juga tak butuh pendapat kamu dan lebih memilih pendapat orang lain. Kalau sudah begitu, lebih baik tinggalkan saja, Beauty!

Semoga bermanfaat ya!